visitaaponce.com

Graha YOAI Diyakini Beri Kehangatan Kasih Sayang bagi Pasien Kanker Anak

Graha YOAI Diyakini Beri Kehangatan Kasih Sayang bagi Pasien Kanker Anak
GRAHA Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) diyakini memberi pelayanan terbaik bagi pasien kanker anak.(MGN/Theofilus Ifan Sucipto)

GRAHA Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) diyakini memberi pelayanan terbaik bagi pasien kanker anak. Apalagi, pembangunan fasilitas anyar itu melibatkan banyak mitra.

“Graha ini berfungsi sebagai tempat berobat khususnya anak-anak yang butuh kasih sayang orang tua,” kata Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Bastari Akmal di Graha YOAI, Jatipulo, Jakarta Barat, Rabu, 26 Juli 2023.

Indomaret merupakan salah satu mitra pembangunan Graha YOAI. Mereka mendonasikan lebih dari Rp5 miliar yang berasal dari uang kembalian belanja pelanggan periode 1 April hingga 31 Juli 2022.

Baca juga: Graha YOAI Diresmikan untuk Dukung Pasien dan Penyintas Kanker Anak di Indonesia

Bastari menyebut anak-anak penderita kanker kerap merasa kesepian bila berobat di rumah sakit. Sebab, mereka tidak bisa leluasa didampingi orang tua.

“Graha ini juga menjadi tempat persinggahan bagi penyintas untuk memberi testimoni bahwa kanker bisa disembuhkan,” papar dia.

Baca juga: Ini Batasan Konsumsi Pemanis Aspartam Per Hari agar Tak Berisiko Kanker Menurut WHO

Bastari menyebut pihaknya bangga bisa berkolaborasi dalam pembangunan Graha YOAI. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Indomaret yang bermurah hati mendonasikan uang kembaliannya.

“Graha ini juga menjadi tempat pengurus agar bekerja lebih nyaman tanpa terpikir tenggat waktu membayar sewa,” tutur dia.

Bastari berharap kehadiran Graha YOAI membawa kemaslahatan bagi banyak orang. Khususnya bagi anak penderita kanker dan orang tua yang mendampingi. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat