visitaaponce.com

Bangun Kreativitas dan Inovasi, Cyber University Hadirkan CyberTech

Bangun Kreativitas dan Inovasi, Cyber University Hadirkan CyberTech
Cyber University (CU) menyelenggarakan event CyberTech, sebuah event workshop industri kreatif dan praktik podcast secara langsung.(Ist)

CYBER University (CU) yang dulu bernama BRI Institute menyelenggarakan event CyberTech, sebuah event workshop industri kreatif dan praktik podcast secara langsung di Studio PodShow Creative Center.

Acara yang diikuti siswa SMA sekitar Cyber University ini berlangsung selama empat hari yakni pada 24, 27, 28 dan 31 Juli 2023, di aula Cyber University, Jln TB Simatupang No 06, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca juga: My Digital Academy Luluskan 271 Peserta dari Berbagai Universitas

Saat membuka acara, Rektor Cyber University Dr Gunawan Witjaksono menyampaikan CyberTech ini terdiri dari rangkaian kegiatan workshop bisnis digital dan kunjungan industri yang terkait dengan dunia digital.

“Kegiatan ini sangat diperlukan bagi para siswa SMA dan sederajat dalam membangun kreativitas dan inovasi khususnya di dunia digital,” kata Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/7).

Baca juga: Universitas Binus @Malang Siap Cetak Lulusan untuk Industri Digital Technopreneur

Dia pun berharap melalui acara ini mampu menumbuhkan minat dan bakat generasi muda untuk terjun ke dunia industri digital.

“Kami berharap event CyberTech ini bisa menumbuhkan minat dan bakat generasi muda untuk terjun di industri digital."

"Juga ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini mampu menjadi bekal bagi mahasiswa untuk terjun di dunia kerja kelak,” tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat