visitaaponce.com

Tips Jualan Laris Manis ala Workshop Sanubari 101

Tips Jualan Laris Manis ala Workshop Sanubari 101
Worksop Sanubari 101 di Indramayu(Dok. SiCepat)

DUKUNGAN terhadap para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) terus diberikan SiCepat Ekspres lewat workshop dan webinar UMKM Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri). 

Mengusung tema ‘’Workshop Sanubari 101: Jualan Makin Laris Lewat Promosi Sosmed dan Branding Menarik’’, SiCepat Ekspres berkolaborasi bersama Olahkarsa dalam mengajak empat komunitas UMKM di Indramayu, Jawa Barat berbagi ilmu untuk mempertajam skill digital marketing.

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menyampaikan, selaku menyampaikan bahwa kegiatan workshop komunitas UMKM di Indramayu merupakan sebuah komitmen SiCepat dalam membangun relasi yang lebih baik dengan para pelaku UMKM.

Baca juga: SiCepat Donasikan Perlengkapan Sekolah ke 8 PAUD di Jawa Barat

Selain menyelenggarakan webinar secara online, program UMKM Sanubari SiCepat Ekspres konsisten melaksanakan rangkaian kegiatan workshop secara tatap muka dengan tujuan menjalin sinergi yang semakin baik dengan rekan-rekan UMKM. 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat hadir lebih dekat untuk merangkul para pelaku UMKM, melalui sesi sharing knowledge and experience.  Sehingga, kita dapat berdiskusi secara langsung bagaimana ilmu digital marketing memiliki banyak manfaat dalam eskalasi bisnis mereka,” ungkap Wiwin dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (31/7). 

Baca juga: Perluas Jangkauan Program CSR, SiCepat Ekspres Luncurkan Tim Sigap

Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres Rangga Andriana menyampaikan bahwa SiCepat juga memanfaatkan momentum pertemuan tatap muka bersama komunitas ini untuk menyalurkan bantuan melalui program CSR perusahaan berupa dua belas unit paket fasilitas dan perlengkapan foto produk. Bantuan CSR tersebut berupa fasilitas perlengkapan foto produk untuk empat komunitas UMKM di Indramayu.

“Kami berharap rekan-rekan komunitas dapat langsung mempraktekan materi workshop dan tentunya untuk dapat lebih mudah untuk menghasilkan konten promosi yang lebih menarik. Bantuan ini merupakan komitmen berkelanjutan SiCepat dalam mendukung UMKM dalam peningkatan kualitas produk bisnisnya, sehingga dapat turut bersaing secara nasional maupun internasional,” ujar Rangga.

Di hari yang sama, SiCepat Ekspres juga melanjutkan sesi webinar Sanubari kedua bertema ‘Kiat Sukses Jualan di Tiktok’ dengan menggandeng start up e-learning Sertifikasiku pada Kamis (27/7). Mengundang Rizky Wirayuda selaku SEO & Digital Ads Specialist Binus Group, dalam webinar Sanubari sesi kedua ini SiCepat membagikan tips bagaimana meningkatkan penjualan di platform social commerce TikTokshop. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat