visitaaponce.com

Dorong Kreativitas Anak Muda, Agatis Kenalkan Pensil Kuning

Dorong Kreativitas Anak Muda, Agatis Kenalkan Pensil Kuning
Pensil kuning Agatis(Ist)

AGATIS, brand alat tulis meluncurkan pensil kuning Agatis Prime, untuk memaksimalkan potensi anak-anak muda kreatif, cerdas, dan berkarakter positif.

Digital and Marketing Communication Agatis Fransiska Ayel menyampaikan pensil terbaru itu tidak hanya sebagai alat tulis, tetapi juga sebuah simbol yang sarat dengan nilai-nilai filosofis.

Baca juga: Staycation untuk Eksplorasi Kreativitas Anak dan Keluarga

"Dengan desainnya yang menampilkan tiga garis ukir dan mahkota putih, pensil ini menginspirasi anak-anak bangsa untuk belajar dengan penuh semangat dan berusaha mencapai prestasi yang gemilang," kata Fransiska melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/8).

Penggunaan pensil kuning juga bermakna bisa mendorong anak-anak untuk mengasah imajinasi dan kreativitas mereka.

"Kami harap pensil kuning ini dapat memotivasi anak-anak untuk belajar dengan semangat dan mencapai prestasi yang luar biasa."

Baca juga: Startup Bintang Kecil Jadi Wadah Kreasi dan Kreativitas Anak-anak

Pensil Kuning Agatis Prime merupakan hasil perpaduan inovasi teknologi dan kepedulian atas perkembangan anak-anak Indonesia.

Dengan fokus kreativitas, kecerdasan, dan karakter positif, pensil ini jadi alat mendukung proses belajar yang menyenangkan dan bermakna bagi generasi muda.

"Agatis akan terus berkomitmen mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi yang menginspirasi anak-anak guna meraih potensi terbaik."

"Pensil Kuning Agatis Prime juga merupakan salah satu langkah konkret bagi perusahaan dalam memajukan pendidikan dan mendorong prestasi anak-anak Indonesia," pungkas Fransiska. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat