visitaaponce.com

Staycation untuk Eksplorasi Kreativitas Anak dan Keluarga

Staycation untuk Eksplorasi Kreativitas Anak dan Keluarga
Ilustrasi.(Dokumentasi pribadi.)

ADA tawaran staycation mewah dengan paket Family by JW yang disediakan JW Marriott Hotel Surabaya, Jawa Timur. Paket khusus ini dirancang untuk menghabiskan waktu bermakna bersama keluarga tercinta. Harapannya, kegiatan itu menciptakan kenangan berharga seumur hidup.

Terletak di tengah lingkungan yang tenang, hotel bintang lima itu meyusun beragam pengalaman menyenangkan dengan rangkaian rekreasi mengasikkan, fasilitas kamar yang lengkap, serta amenities eksklusif. Dengan pemahaman mendalam mengenai pentingnya memelihara rasa keingintahuan dan eksplorasi si kecil, JW Marriott Hotel Surabaya meluncurkan JW Kids Club, area bermain untuk memicu kreativitas dan keingintahuan anak-anak selama mereka menginap.

Director of Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya Sesandy Gunawan menjelaskan tidak hanya memberikan kenyamanan, misi pihaknya sebagai luxury hotel yaitu menciptakan pengalaman berkesan tak terlupakan untuk para keluarga. Family by JW merupakan program yang didesain untuk memperkuat ikatan keluarga, memungkinkan anggota keluarga, khususnya orangtua dan anak, dapat menjalin kebersamaan melalui aktivitas-aktivitas yang tidak hanya fun, tetapi juga kreatif dan edukatif. Harapan kami, anak-anak akan selalu terinspirasi dan memberikan ruang untuk para orangtua mempererat family bonding, bahkan hingga sesampainya di rumah selepas tinggal bersama JW Marriott Surabaya," ujar Sesandy dalam keterangan tertulis, Selasa, (24/5). 

JW Kids Club buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan menyediakan berbagai kegiatan yang mampu memperkaya dan menginspirasi si kecil. Dengan berbagai pilihan aktivitas, anak-anak dapat membenamkan diri dalam dunia dengan kemungkinan tanpa batas, baik melepaskan kreativitas mereka melalui seni dan kerajinan, menemukan keajaiban sains, atau sekadar menjelajahi lingkungan hotel yang indah dengan mengisi buku JW Family. Harapannya, si petualang muda selalu diperkaya hobi-hobi baru.

Baca juga: Aryaduta Gelar Rangkaian Promosi Sap7a Rasa

Area taman bermain dibangun dengan penuh warna menjadi tempat tepat bagi si kecil untuk menikmati beragam aktivitas menarik sehingga dapat memicu kreativitas mereka. Selain dari jiwa seni anak-anak yang akan didorong melalui kegiatan mewarnai dan membuat origami, imajinasi mereka juga akan dipikat melalui dongeng dengan sosok-sosok boneka lucu. Tak hanya itu, JW Kids Club menyediakan fun freeze dance, mini bowling, dan card games untuk memuaskan energi mereka.

Di luar JW Kids Club, JW Marriott Hotel Surabaya memahami bahwa tidak ada yang lebih baik daripada terjun langsung langsung ke dalam pengalaman riil dan mencoba hal-hal baru. Dengan associate JW Expert yang ramah dan antusias, kegiatan di luar ruangan juga telah disusun. Anak-anak dapat menjadi koki muda dengan mendekorasi sendiri cupcake mereka di SBCo. Menjelang sore hari, anak-anak dapat menjelajahi alam sambil berburu harta karun. Dipenuhi dengan jiwa petualang, setiap hari Minggu anak-anak dapat memecahkan teka-teki dan mengasah kemampuan otak mereka dengan mencari harta karun tersembunyi di dalam area hotel. Mereka juga dapat menjelajahi JW Garden dan berinteraksi dengan alam, seperti berbagai jenis tumbuhan dan spesies ikan, untuk menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap bumi melalui program Little Gardener.

Baca juga: GMC Yogyakarta Gelar Festival Battle Musik Antar UKM Musik di Yogyakarta

Saat anak-anak menyibukkan diri dalam berbagai aktivitas menyenangkan di JW Kids Club, orangtua dapat menikmati waktu sendiri dengan bersantai sambil meremajakan diri mereka. Tersedia diskon 20% untuk semua perawatan pijat dan berjemur di keindahan kolam renang berpemandangan taman yang tenang. Untuk makan siang ataupun makan malam romantis, orangtua dapat memilih masakan Jepang di Imari Restaurant, dry-aged steak Uppercut Steakhouse, atau masakan Cina yang lezat di Tang Palace Restaurant. Setelah makan siang, berbelanja dapat menjadi destinasi selanjutnya dengan fasilitas shuttle gratis yang beroperasi setiap jam menuju Tunjungan Plaza.

Ketika senja mulai menyambut, tim housekeeping akan menyiapkan kamar untuk tidur malam yang nyenyak, cokelat panas, dan marshmallow manis khusus untuk seluruh anggota keluarga. Untuk mengakhiri malam hari, orangtua dan anak-anak dapat menghabiskan waktu bersama di JW Tent yang dipenuhi mainan menyenangkan, cocok untuk mempererat tali ikatan dan berbagi cerita mengenai kisah petualang hari itu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat