visitaaponce.com

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Implora Lakukan Inovasi Produk Body Lotion Serum

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Implora Lakukan Inovasi Produk Body Lotion Serum
Selain kosmetik dan skincare, produk yang banyak diminati oleh beauty enthusiast adalah perawatan kulit tubuh.(Ist)

TREN untuk tampil menarik dan pecaya diri dengan kulit yang sehat, segar, dan mulus turut mendongkrak bisnis industri kecantikan berkembang di Tanah Air.

Untuk memenuhi harapan konsumen, produsen dan brand produk kecantikan melakukan inovasi dan terobosan

Beauty brand Implora juga berinovasi dengan beragam produk. Selain kosmetik dan skincare, produk yang banyak diminati oleh beauty enthusiast adalah perawatan kulit tubuh.

Baca juga: Perlu Langkah Efektif Atasi Masalah Kulit Wajah Akibat Polusi

Setelah hampir dua tahun lalu meluncurkan body serum yaitu Milky Lotion Serum, kini Implora meluncurkan kembali produk ini dengan kemasan dan tampilan baru.

Relaunching Milky Lotion Serum

Antusiasme yang besar dari konsumen terhadap produk Milky Lotion Serum hingga mendapatkan rating 4,9 pada e-commerce Shopee serta menjadi lotion paling dicari selama event menjadi alasan besar relaunch Implora Milky Lotion Serum.

"Implora Milky Lotion Serum berfungsi mengatasi masalah kulit tubuh yang kering dan memberikan kelembapan maksimal. Body serum ini hadir dengan delapan varian wangi yaitu Almond, Banana, Blueberry, Cherry, Coconut, Grape, Melon, dan Strawberry," kata Public Relations Implora, Gabriella Gebby, dalam keterangan, Selasa (8/8),

Baca juga: Dukung Olahraga, MS Glow For Men Kenalkan Produk Tabir Surya Inovasi

Gabriella mengatakan,“Kami terus berupaya untuk berinovasi untuk memberikan produk-produk yang berkualitas."

"Milky Lotion Serum yang dulu dikemas dalam kemasan botol, sekarang dengan relaunching, packaging-nya sudah berbentuk tube yang lebih praktis digunakan danmudah dibawa kemana-mana,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gabriella menjelaskan bahwa body serum ini juga akan terasa lebih lembab dengan kandungan niacinamide, lactobacillus, dan milk protein.

Baca juga: Kiat Agar Kulit Tetap Sehat di Tengah Teriknya Matahari

"Perbedaan body serum dengan body lotion biasa terletak pada kandungan yang konsentrasinya lebih tinggi dan mudah meresap dalam kulit," ucap Grabriella.

Kandungan-kandungan dalam Implora Milky Lotion Serum, dikatakan Grabriella, berfungsi melembapkan, menutrisi, sekaligus mencerahkan kulit tubuh yang sering lupa untuk mendapatkan perawatan.

 Cara penggunaannya juga mudah dengan dioleskan pada seluruh kulit tubuh secara merata pada pagi dan malam hari setelah mandi.

Implora Milky Lotion Serum terbaru 50 gram yang dapat dibeli secara online di Shopee, Lazada, Tokopedia, dan TikTok Shop. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat