visitaaponce.com

Dito Ariotedjo Suguhi Syed Saddiq Makanan Warteg

Dito Ariotedjo Suguhi Syed Saddiq Makanan Warteg
Syed Saddiq (kiri) berbincang dengan Menpora Dito Ariotedjo (ketiga dari kanan) di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9).(DOK IST)

KETUA Umum Partai Politik termuda di Malaysia sekaligus mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia periode 2018-2020, Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman bertemu Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9).

Seusai pertemuan, Syed Saddiq mengatakan sangat bangga Dito bisa menjadi Menpora dan yang termuda di Indonesia. Syed Saddiq sendiri juga pernah menjadi Menpora termuda di Malaysia. Kala itu dia ditunjuk menjadi menteri pada usia 25 tahun.

"Saya sudah kenal Kak Dito ini dari 2018 lalu, beliau datang ke Malaysia dan saya juga datang ke Jakarta menemui beliau, diskusi sama-sama membangun program kepemudaan waktu itu, saya banyak belajar dari Dito, dan hari ini terbukti kemenpora tambah keren," kata Syed Saddiq usai pertemuan.

Baca juga: Apsumsi Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Menpora U-13

"Saya senang beliau menjadi Menpora saat ini yang juga termuda. Semoga beliau mampu membuat pemuda dan olahraga Indonesia lebih berjaya dan semoga doa-doa dan kreativitas anak muda Indonesia membuat lebih maju Indonesia" ucap Ketua Umum dan pendiri Partai Muda tersebut.

Dito pun menjamu tamunya itu dengan masakan yang dipesan dari warteg (warung Tegal). Tak sendirian, Menteri asal Partai Golkar itu didampingi para staf khususnya yang juga dari generasi milenial.

“Diskusi isu anak muda enak sambil makan warteg, rasanya Indonesia banget, ada oseng usus, ikan tongkol sambel, macem-macem lauk, jadi semua selera dan kebutuhan anak muda yang beragam bisa ditampung, semoga warteg bisa buka cabang-cabang di Malaysia,” jelas Dito kepada Saddiq.

Baca juga: Hitam Putih Puisi Malaysia dan Indonesia

Selepas dari ruang kerjanya, Menpora Dito mengajak Syed Saddiq mengunjungi Perpustakaan Kemenpora yang diberi nama Pungkas Tri Baruno (PTB), Pora Daycare, dan Media Center Kemenpora. 

Setelah selesai acara, Dito kemudian berinisiatif berada dibelakang kemudi mobilnya mengantarkan Syed Saddiq ke Bandara Soekarno Hatta yang kembali ke Malaysia. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat