visitaaponce.com

Universitas Dian Nusantara Buka Perkuliahan Semester Ganjil 20232024

Universitas Dian Nusantara Buka Perkuliahan Semester Ganjil 2023/2024
Pembukaan perkuliahan mahasiswa baru semester ganjil tahun ajaran 2023/2024 Universitas Dian Nusantara(MI/HO)

UNIVERSITAS Dian Nusantara melaksanakan pembukaan perkuliahan mahasiswa baru semester ganjil tahun ajaran 2023/2024 di kampus Tanjung Duren dan Kampus Cibubur yang digelar secara hybrid, Sabtu (9/9).

Pembukaan perkuliahan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Dian Nusantara Prof. Dr Suharyadi selaku dan pengarahan dari Ketua Yayasan Dian Asra Sagoro Dharmawan.

Baca juga: 11 Sekolah Bisnis Asia - Eropa Bahas Integrasi Kurikulum Keberlanjutan

Ia menyampaikan, Universitas Dian Nusantara memberikan fasilitas Google Workspace kepada seluruh mahasiswa baru. Ia mengarahkan kepada seluruh mahasiswa untuk mulai membiasakan diri untuk berkuliah dan bekerja menggunakan Google Workspace.

Baca juga: Telkom University Raih Bintang 5 Pemeringkat Dunia Dari QS Stars

Total mahasiswa baru semester ganjil TA 2023/2024 sebanyak 1.359 mahasiswa, yang terbagi menjadi tiga kampus yaitu kampus Tanjung Duren, kampus Cibubur dan kampus Green Ville.

Perwakilan mahasiswa baru secara resmi dikukuhkan dengan penyematan jaket almamater secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa baru dari masing-masing program studi oleh Rektor Universitas Dian Nusantara dan didampingi oleh Ketua Yayasan Dian Asra, serta disaksikan oleh seluruh jajaran pimpinan dan mahasiswa baru Universitas Dian Nusantara Semester Ganjil TA 2023/2024. (RO/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat