visitaaponce.com

Mudahkan Akses Perawatan Tubuh, Martha Tilaar Spa Pondok Indah Pindah Lokasi

Mudahkan Akses Perawatan Tubuh, Martha Tilaar Spa Pondok Indah Pindah Lokasi
Suasana interior Martha Tilaar Spa Pondok Indah(Dok. Martha Tilaar Group)

KOMITMEN menghadirkan solusi kesehatan bagi masyarakat Indonesia dilakukan Martha Tilaar Group lewat PT Cantika Puspa Pesona, dengan memindahkan lokasi Martha Tilaar Spa Pondok Indah ke lokasi yang mudah dijangkau.

Sebelumnya, Martha Tilaar Spa Pondok Indah berlokasi di Plaza II Pondok Indah. Kini, outlet spa milik Yenni Sujono ini resmi berpindah ke lokasi baru di Ruko Plaza 5 Pondok Indah. 

"Lokasi baru ini lebih mudah diakses oleh customer, bagi yang membawa kendaraan pun tidak akan sulit mencari tempat parkir. Selain itu, di lokasi yang baru ini kami menghadirkan konsep interior yang lebih fresh dan modern," jelas Yenni yang juga memiliki 2 outlet Martha Tilaar Spa lainnya di Puri Indah dan PIK.

Yenni mengatakan, Martha Tilaar Spa hadir di Pondok Indah sebagai oase perawatan yang sempurna di tengah kesibukan dan gaya hidup modern, terutama di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

Dengan lokasi yang strategis di kawasan Pondok Indah, Martha Tilaar Spa menyajikan beragam perawatan kecantikan berfilosofi tradisional Indonesia yang dikemas secara modern serta menyajikan perawatan untuk relaksasi dan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki.

Yenni menyulap ruko cantik tiga lantai yang luas dan nyaman dengan menghadirkan arsitektur tiap ruangan yang didesain sedemikian rupa dengan desain budaya Indonesia dan sentuhan modern kekinian yang menjamin kenyamanan dan memanjakan seluruh panca indera. 

Outlet ini memiliki fasilitas lengkap yang terdiri atas 3 Hair Salon, 3 Hair Salon Hijab, 3 Kursi Reflery, 3 Bed Facial (Woman) & 1 Bed Facial (Man), 2 Ruangan Single Spa, 1 Ruangan Dry SPA, 1 Ruangan Semi Couple, dan 1 Ruangan Couple. 

Ruangan yang luas dan ambience outlet yang hangat, tenang, dan Instagramable diharapkan dapat membuat pecinta Spa relaks dan betah untuk berlama-lama melakukan perawatan kecantikan di sana.

"Selain menawarkan perawatan khas Martha Tilaar Spa, Martha Tilaar Spa Pondok Indah juga akan memanjakan Spa Lovers dengan berbagai perawatan unggulan dari ujung rambut hingga ujung kaki mulai dari Facial, Totok Wajah, Hair Spa, Hijab Hair Treatment, Body Massage, Body Scrub, Body Mask, Ratus, Paket Pengantin, Manicure, Pedicure, hingga Reflexology. Terapis profesional kami selalu siap memberikan perawatan secara holistik dan menyeluruh, tubuh menjadi segar dan pikiran juga menjadi tenang," ujar Wulan Tilaar, Direktur Martha Tilaar Spa. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat