visitaaponce.com

Secret Garden Luncurkan Reed Diffuser Inovatif dengan Bahan Premium

Secret Garden Luncurkan Reed Diffuser Inovatif dengan Bahan Premium
Secret Garden meluncurkan koleksi Reed Diffuser di Ashta District 8, SCBD, Jakarta.(Ist)

SECRET Garden siap memanjakan pasar Indonesia dengan peluncuran koleksi Reed Diffuser inovatifnya. Perilisan yang berlangsung di Ashta District 8 (lobi SCBD, lantai dasar), Jakarta, sekaligus menjadi bukti komitmen Secret Garden terhadap kualitas dan kepuasan konsumen.

Terobosan Aroma Reed ini tidak hanya menekankan pada desain, varian, dan aroma, tetapi juga pada penggunaan bahan-bahan premium yang melahirkan kualitas bermutu untuk memenuhi ekspektasi setiap konsumen.

"Didirikan pada tahun 2016, Secret Garden berupaya untuk menghargai keindahan alam dan menghadirkan manfaat alam bagi kebaikan tubuh dan kulit," kata Fenny Sariajani - Sales & Marketing Manager Secret Garden dalam keterangan, Jumat (13/10)..

Baca juga: Ketahui Alasan Mengapa Kita Harus Tetap Wangi

"Dilahirkan di Pulau Bali yang indah, Secret Garden mengembangkan beragam produk perawatan tubuh dan wellness yang mencerminkan kekayaan tumbuh-tumbuhan di pulau in," kata Fenny.

Selain Reed Diffuser, ada pula rangkaian produk lain, Secret Garden juga menawarkan berbagai produk perawatan tubuh, di antaranya shower gel, exfoliation gel scrub, body lotion, loofah, bathbomb, essential oil, dan Aroma Reed.

"Produk-produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman perawatan tubuh yang menyegarkan dan memanjakan," .

Selain produk perawatan tubuh, Secret Garden menghadirkan rangkaian perawatan kulit dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang dirancang untuk merawat serta meningkatkan kesehatan kulit Anda.

Baca juga: Ketahui Alasan Mengapa Kita Harus Tetap Wangi

Di era saat kesehatan mental menjadi prioritas utama, Secret Garden memperkenalkan paradigma baru agar kesehatan mental dianggap sama pentingnya dengan kesehatan fisik.

Pascapandemi, masyarakat semakin sadar akan kesehatan mental mereka dengan berusaha mencari ketenangan dan kedamaian di tengah hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari.

"Koleksi Reed Diffuser dari Secret Garden hadir untuk memberikan ketenangan tersebut melalui perpaduan aroma unik yang dirancang khusus untuk menenangkan jiwa dan membangkitkan semangat," jelas Fenny.

"Aroma Reed ini dapat digunakan sebagai pengharum ruangan, dekorasi rumah, membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, serta meningkatkan mood dan suasana hati," paparnya,

Baca juga: IFRA Akan Mendanai Studi Kasus Tanaman Nilam di Indonesia

Terdiri dari delapan aroma yang menawarkan delapan momen berbeda, Aroma Reed diracik dengan tujuan membuat kita merasakan keindahan alam, menghadirkan dunia luar ke dalam ruangan, serta menyelimuti ruangan kita dengan aura ketenangan dan kedamaian.

"Dengan tagline “Transform Your Space, Transform Your Mood”, Reed Diffuser dari Secret Garden bukan hanya memberikan keharuman, tetapi juga menawarkan pengalaman dalam menjelajahi keindahan alam, membangkitkan kenangan masa kecil, dan menciptakan oase ketenangan di dalam rumah," papar Fenny.

"Reed diffuser dari Secret Garden akan bertahan di dalam ruangan kurang lebih selama tiga bulan (tergantung pada penggunaannya)," jelasnya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat