visitaaponce.com

Gus Iqdam Sebut Susu Kambing Etawa Punya khasiat Jaga Kesehatan dan Pernapasan

Gus Iqdam Sebut Susu Kambing Etawa Punya khasiat Jaga Kesehatan dan Pernapasan
Susu kambing Etawanesia(Dok. Etawanesia)

SETIAP orang punya tanggung jawab menjaga keseahatan agar mampu beraktivitas dan beribadah secara baik. Hal itu ditegaskan ulama Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam.

Menurutnya, kesehatan yang baik merupakan fondasi untuk menjalani kehidupan dengan baik dan menjalankan ibadah dengan penuh khusyuk.

"Menjaga kesehatan adalah bagian dari ibadah, dan kesehatan yang baik adalah anugerah yang harus dihargai," kata Gus Iqdam dalam keterangannya.

Baca juga : Melawan Nyeri Sendi dan Pegal Linu Bisa dengan Mengonsumsi Minuman Ini

Salah satu upaya menjaga kesehatan ialah dengan menjaga kandungan nutrisi dan suplemen bagi tubuh. Gus Iqdam menyebut, salah satu suplemen yang baik untuk dikonsumsi ialah susu kambing Etawa.

Susu kambing Etawa, lanjut Gus Iqdam, punya khasiat dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, termasuk kesehatan permapasan. Secara khusus Gus Iqdam merekomendasikan susu kambing Etawanesia.

Baca juga : Peternakan Kambing Perah di Banyuwangi Bisa Jadi Wisata Edukasi

Etawanesia adalah susu kambing Etawa yang mengandung kandungan gizi tinggi, seperti protein, vitamin, mineral, dan kalsium. Kombinasi susu kambing etawa dan ekstrak daun kelor membuat produk ini sangat efektif dalam menjaga kesehatan pernafasan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

"Etawanesia biru 5 kali lebih efektif dari yang sejenis." ujar Gus Iqdam.

Salah satu hal yang menarik dari Susu Kambing Etawa pada Etawanesia adalah rasanya yang enak. Produk susu kambing etawa ini tidak memiliki bau prengus dan tidak ada aftertaste yang mengganggu.

Selain itu, terdapat kandungan krimer nabati, sehingga lebih mudah dikonsumsi oleh semua anggota keluarga.

Susu Kambing Etawa Etawanesia membantu menjaga pernapasan yang optimal, memungkinkan individu untuk bernafas dengan leluasa dan bebas dari masalah pernafasan seperti asma, bronkitis, dan sesak nafas.

"Insya Allah rasanya mantap, Etawanesia dekengane pusat." pungkas Gus Iqdam.

Etawanesia tersedia di sejumlah lokapasar (marketplace). (Z-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat