visitaaponce.com

Mahfud MD Apresiasi Pelantikan dan Rakernas DPP Ikahum Atma Jogja 2023-2027

Mahfud MD Apresiasi Pelantikan dan Rakernas DPP Ikahum Atma Jogja 2023-2027
Pelantikan pengurus DPP Ikahum Atma Jaya Yogyakarta(Istimewa)

Pengurus Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta periode 2023-2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Jakarta, Jumat (21/10), yang kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-I DPP Ikahum Atma Jogja.

"Rakernas pertama ini tujuannya untuk mempresentasikan rancangan program kerja untuk jangka pendek, menegah, dan panjang. Nantinya, masukan serta saranakan dibahas untuk disetujui sebagai program kerja ke depan," ujar Ketum DPP IKAHUM Atma Jogja yang baru saja dilantik, Johanes Widijantoro, yang juga merupakan komisioner Ombudsman.

Ia mengatakan sudah saatnya alumni FH Atma Jaya Jogja mampu bersanding dan berkompetisi, serta berkontribusi di tingkat nasional. Oleh karena itu, adanya kepengurusan DPP serta Rakernas pertama diharapkan mampu mendorong dan menciptakan daya saing yang tinggi.

Baca juga: Mahasiswa Pertanian ULM Ciptakan Aplikasi Bantu Petani Atur Dosis Pupuk

Wakil Rektor III Universitas Atma Jaya Jogja Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Yosef Sudaryanto, menyampaikan apresiasinya atas pengukuhan dan hasil Rakernas pertama DPP IKAHUM. Ia berharap akan ada kerja sama antara pihak kampus dan alumni untuk kemajuan almamater atau Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

“Kami dari pihak kampus mengapresiasi setinggi-tingginya dan mendukung penuh program kerja yang dirancang oleh DPP," tuturnya.

Baca juga: Progam Mini SBM ITB Terima 60 Mahasiswa tidak Mampu

Ucapan selamat juga dilontarkan Menko Polhukam Mahfud MD melaui tayangan video.

"Saya berharap DPP Ikahum Atma Jaya dapat berkontribusi dalam pembangunan hukum nasional kita. Selamat kepada pengurus DPP Ikahum Atma Jaya Yogyakarta, serta selamat atas terpilihnya Andi Gani Nena Wea sebagai Dewan Penasihat DPP Ikahum Atma Jogja," kata Mahfud. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat