visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun, Klinik Ini Siap Hadirkan Teknologi Canggih Atasi Wasir

Rayakan Ulang Tahun, Klinik Ini Siap Hadirkan Teknologi Canggih Atasi Wasir
Sejak 2014, Vena Wasir Center membantu lebih dari 5.000 pasien untuk mengatasi wasir dan mendapatkan kembali kualitas hidup mereka.(Ist)

VENA Wasir Center merayakan Venaversary atau hari jadi ke-9 tahun dalam melawan wasir. Sejak 2014, Vena Wasir Center membantu lebih dari 5.000 pasien untuk mengatasi wasir dan mendapatkan kembali kualitas hidup mereka.

Wasir dapat menyebabkan ketidaknyamanan, rasa sakit, dan rasa malu yang signifikan sehingga berdampak pada rutinitas sehari-hari dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Baca juga: Alami Wasir? Ini Pilihan Teknologi Penanganannya

Komisaris PT Rumah Wasir Andalan dr Mahdian Nur Nasution Sp BS menyampaikan Vena Wasir Center berkomitmen untuk mengedukasi pasien dalam mengelola dan mencegah wasir.

"Kami melakukan berbagai upaya meningkatkan kesadaran tentang penyebab, gejala, dan pilihan penanganan wasir sehingga dapat membuat masyarakat lebih peduli pada kesehatan khususnya penyakit wasir."

“Maka itu, kami sangat senang selama 9 tahun melayani masyarakat yang berjuang dengan wasir. Kami siap memulai fase berikutnya dengan menghadirkan teknologi lebih canggih serta perawatan yang dibutuhkan pasien," ujar Mahdian, melalui keterangan tertulis, Minggu (22/10).

Baca juga: Sebelum Minum Sarang Semut Papua Ketahui Khasiat dan Reaksinya

Direktur Operasional dan Bisnis PT Rumah Wasir Andalan Abdur Rahman S IKom mengungkapkan Vena Wasir Center dikelola praktisi kesehatan yang sangat terampil dan berpengalaman dalam diagnosis, pencegahan, dan pengobatan wasir.

Mereka memberikan perawatan yang dipersonalisasi dan mengembangkan rencana perawatan yang disesuaikan kebutuhan spesifik setiap pasien.

"Kami juga bekerja sama dengan beberapa platform seperti Klik Dokter, Teman Bumil, dan Good Doctor dan Honest Doc (HDMall)," ujarnya.

Abdur melanjutkan sebagai apresiasi kepada klien, pada Venaversary ke-9 pihaknya memberikan diskon hingga 17% untuk pemesanan melalui website hdmall.id.

"Dapatkan juga potongan harga hingga 50% untuk konsultasi dan anuscopy serta diskon 15% untuk semua tindakan sepanjang Oktober 2023," tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat