visitaaponce.com

Joyday School Talent Ajak Siswa SMP dan SMAuntuk TampilkanKreativitas

Joyday School Talent Ajak Siswa SMP dan SMA untuk Tampilkan Kreativitas
Joyday School Talent yang digelar di sekolah mengajak siswa SMP dan SMP untuk menunjukkan bakat dan kreativitasnya.(Ist)

UNTUK mendukung dan mewadahi kreativitas para remaja, PT Yili Indonesia Dairy melalui produk andalannya es krim Joyday menghadirkan Joyday School Talent sebagai wadah ekspresi untuk menunjukkan bakat siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat.

Para siswa dapat menunjukan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan dengan hadiah total ratusan juta rupiah.

Para siswa yang terpilih bergabung dalam coaching session bersama Angga Yunanda, Shifa Hadju, dan Jerome Polin. Program Joyday School Talent ini berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 15 November 2023. 

Baca juga: Joyday Donasikan Laptop untuk Madrasah Tsanawiyah di Desa Sukamukti

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, “Kami yakin setiap anak memiliki bakatnya masing-masing yang membutuhkan ruang ekspresi dan penyaluran.

"Lewat Joyday School Talent, kami ingin menjadi wadah bagi para siswa agar berani untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dengan dukungan para profesional di bidangnya," kata Yu Miao dalam keterangan, Selasa (24/10).

Acara Joyday School Talent merupakan campaign pertama yang dilakukan Joyday dengan target siswa SMP-SMA dan sederajat.

Ekspresikan Bakat Terpendam

"Kami berharap dukungan yang kami berikan kepada para siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat ini bisa membantu para siswa untuk menemukan bakat terpendam dalam diri masing-masing," jelasnya.

"Inilah saatnya menunjukkan bakat berlapis kejutanmu kepada dunia. Kami juga menggandeng Angga Yunanda, Shifa Hadju, serta Jerome Polin sebagai juri dan mentor pada program ini sehingga bisa berbagi pengalaman langsung dan memberikan motivasi kepada teman-teman,” papar Yu Miao. 

Joyday School Talent merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Joyday melalui media digital untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia mulai dari bidang seni seperti menyanyi, menari, hingga bakat dalam bidang olahraga.

Baca juga: Joyday Dukung Turnamen Sepak Bola Garuda International Cup 3

Brand Ambassador Joyday yang juga merupakan juri Joyday School Talent, Angga Yunanda mengatakan, “Saya menyadari betapa pentingnya ruang berekspresi untuk menyalurkan energi dan ide yang ada, khususnya bagi teman-teman yang masih duduk di bangku SMP-SMA."

"Banyak ide dan bakat yang bisa diasah untuk dijadikan bekal masa depan. Tentunya, ide dan bakat tersebut perlu dikembangkan dan dibina lewat jalur yang tepat sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya," ujar Angga.

Baca juga: Kemenkominfo Ajak Para Siswa MTs dan MA di Bekasi Melek Digital

Aktris muda berbakat yang juga merupakan juri Joyday School Talent, Shifa Hadju mengatakan, “Saya mulai mengenal dan mengembangkan bakat saya sejak kecil. Bakat yang kita miliki memang tidak serta merta bisa berkembang tanpa adanya dukungan dari lingkungan sekitar."

"Joyday yang peka terhadap kebutuhan ruang berekspresi dalam mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki oleh teman-teman kita di tingkat SMP-SMA se-Indonesia. Dengan penyaluran talenta yang tepat tentunya bisa menjadi bekal untuk masa depan selanjutnya,” ujar Shifa. (RO/S-4) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat