visitaaponce.com

Oriflame Indonesia Raih Top Halal Awards 2023 untuk Kategori Parfum

Oriflame Indonesia Raih Top Halal Awards 2023 untuk Kategori Parfum
Oriflame Indonesia meraih Top Halal Award 2023 untuk Kategori Parfum(MI/HO)

ORIFLAME Indonesia kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan produk yang berkualitas, aman, dan bersertifikat halal bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini, melalui ajang Top Halal Award 2023, Oriflame meraih penghargaan untuk Kategori Parfum

Diadakan oleh Indonesia Halal Training dan Education Center (IHATEC), penghargaan Top Halal Award diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal top pilihan konsumen milenial Indonesia.

Dengan diterimanya Top Halal Awards 2023 Kategori Parfum ini menegaskan komitmen berkelanjutan Oriflame Indonesia untuk memenuhi kebutuhan unik yang ada di masyarakat. 

Baca juga : Giordani Gold Eau de Parfum, Dua Dekade Wewangian Ikonik Oriflame yang Melegenda

Prestasi ini sekaligus menjadi bukti dari pengendalian kualitas dan sertifikasi yang ketat, dimana Oriflame secara konsisten memastikan produk wewangian yang dihadirkan mematuhi standar halal yang berlaku di Indonesia. Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang turut menyampaikan apresiasi atas dedikasi Oriflame Indonesia dalam mendukung industri kecantikan yang berkualitas dan beretika.

Vice President and Head Oriflame Indonesia Fredrik Nilsson menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diraih Oriflame Indonesia. 

“Penghargaan Top Halal Award 2023 untuk Kategori Parfum ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi keluarga besar Oriflame Indonesia. Kami sangat bersyukur atas perolehan penghargaan ini, dan ini adalah prestasi yang tidak mungkin tercapai tanpa dukungan kuat dari seluruh Brand Partners dan masyarakat. Perolehan penghargaan ini sekaligus menjadi bukti dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang kami miliki dalam menghadirkan produk-produk halal berkualitas tinggi,” ungkap Nilsson.

Baca juga : Heura: Dua Mahasiswa Ini Sukses Membangun Bisnis Parfum Lokal, Raih Shopee Super Award 2023

Sejalan dengan Nilsson, Brand and Communication Director Oriflame Indonesia Patricia menambahkan penghargaan ini memotivasi Oriflame Indonesia untuk terus berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi standar dan menjawab kebutuhan industri kecantikan di Indonesia. 

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa upaya kami dalam berkomunikasi dengan jelas dan konsisten tentang komitmen Oriflame Indonesia terhadap kehalalan telah diakui dan diapresiasi. Tentunya perolehan penghargaan pada kategori parfum ini akan mendorong Oriflame untuk semakin bersemangat dalam menghadirkan produk-produk wewangian yang dapat dinikmati dan dibanggakan seluruh kalangan masyarakat Indonesia,” pungkas Patricia.

Produk wewangian Oriflame memiliki berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan karakteristik seseorang dan digunakan untuk berbagai acara. Produk yang dihadirkan adalah: 

Baca juga : WRP Raih Penghargaan Top Halal 2023

Eau de Parfum (EDP) 

Dengan konsentrasi aroma yang tinggi, EDP memberikan ketahanan aroma yang lama sekitar 6-8 jam, membuatnya cocok untuk digunakan sepanjang hari.

Eau de Toilette (EDT) 

EDT memiliki konsentrasi aroma yang lebih rendah daripada EDP, dengan ketahanan aroma 3-4 jam.

Body Cream 

Body Cream adalah kombinasi perawatan kulit dan aroma, memberikan aroma lembut sambil melembapkan kulit dan juga bisa membuat aroma parfum bertahan lebih lama. 

Baca juga : Creative Show 2023 Tampilkan 222 Looks Karya Lulusan ESMOD Jakarta

Body Mist 

Body Mist memberikan kesegaran dan aroma yang ringan.

Tidak hanya itu, melalui penyesuaian sistem bisnis, saat ini, Oriflame Indonesia telah mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (PLBS). 

Sertifikasi ini merupakan penyempurnaan dan penerapan dari sikap inklusivitas, sehingga semua orang dapat menjalankan bisnis dan menikmati produk-produk yang Oriflame hadirkan tanpa rasa ragu.

Baca juga : Lemone Raih Penghargaan Superbrands 2023 Kategori Fashion Distributor

“Kami akan terus berinovasi untuk dapat memenuhi preferensi dan kebutuhan beragam pelanggan kami dengan menghadirkan berbagai jenis produk wewangian berkualitas. Penghargaan ini bukanlah akhir perjalanan, tetapi awal dari komitmen kami untuk terus berkembang. Kami berharap bahwa brand kami akan terus menjadi pilihan utama masyarakat, dan kami siap untuk menghadapi tantangan serta peluang di masa depan. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami dalam perjalanan ini,” tutup Fredrik. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat