visitaaponce.com

Jakarta Aesthetic ClinicJuara Asia Pacific dalam Delapan Tahun Berturut-turut

Jakarta Aesthetic Clinic Juara Asia Pacific dalam Delapan Tahun Berturut-turut
Founder dan Medical Director JAC dr. Olivia Ong, M.Biomed (AAM) sukses menyandang prestasi internasional Golden Record Award.(Ist)

BERTEPATAN dengan Hari Dokter Nasional 2023, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) kembali maju mengharumkan nama Indonesia atas prestasi klinik yang paling dicari dan dipercaya untuk merawat wajah dengan kombinasi ultherapy, botox, filler, se-Asia Pasifik.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) dari Indonesia menempati posisi kedua setelah Hong Kong pada malam Golden Record Award 2023, by Merz Aesthetics di Bangkok, Thailand, Rabu (25/10). .

Selama 17 tahun menjalani praktik, kini JAC telah meraih penghargaan Golden Record Award 2023 selama delapan tahun berturut-turut.

Baca juga: Beauty District Clinic Luncurkan Emface untuk Kencangkan Kulit Wajah

Founder dan Medical Director JAC dr. Olivia Ong, M.Biomed (AAM) sukses menyandang prestasi internasional Golden Record Award.

Kesungguhan dr. Olivia yang mengembangkan dan menerapkan kedokteran estetika dan anti-aging telah merebut banyak hati orang.  

Bahkan JAC telah membawa gerakan baru bagi orang modern untuk melakukan perawatan yang tepat dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas hidup, sejalan dengan lifestyle yang sehat.

Kini, dr. Olivia juga memperkenalkan treatment baru yang telah dinanti-nantikan, Prime Exosome yang akan membuat utuh cara pandang kdalam merawat wajah.

Baca juga: Hadir di Pulau Dewata, Derma Express Tawarkan Beragam Perawatan Kulit

JAC memberi pelayanan perawatan wajah ultherapy, botox, dan filler yang menciptakan kembali jaringan kulit yang sehat secara fungsi dan bersemangat muda di dalam sana.

Selama ini memang tak dipungkiri, banyak sekali orang terpesona dengan hasil treatment dari JAC.Tengok penyanyi Andien Aisyah yang semakin hari semakin bersinar di atas panggung.

Selai itu, aktris Laudya Cynthia Bella juga telah merawat kulitnya selama 7 tahun di JAC,dan tak mengherankan jika wajahnya selalu enak untuk dipandang.

“Setelah fondasi wajah diperkuat dari dalam oleh ultherapy, jumlah sel dan pembuluh darah diramaikan kembali oleh collagen stimulator, instruksi yang jelas dan komunikasi yang lancar antar-sel harus ada ke satu arah yang sama: peremajaan / regenerasi, di situlah peran Prime Exosome JAC,” jelas dr. Olivia. (Nik/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat