visitaaponce.com

Swiss-Belhotel Airport Jakarta Tawarkan Promo Perpaduan Rasa Eksotis

SWISS-BELHOTEL Airport Jakarta menawarkan promo spesial selama bulan November yang terdiri dari berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang akan memanjakan selera para tamu dengan perpaduan rasa yang sempurna. Di antaranya Bebek Cabe Ijo, Prawn Tomato Coriander, dan Mie Kocok Bandung.

Bebek Cabe Ijo terbuat dari bebek goreng yang garing dan gurih dengan siraman sambal cabai hijau yang pedas dan segar, cocok untuk para pecinta pedas. Yang tidak kalah menarik adalah Mie Kocok yang dihidangkan dalam keadaan hangat bersama dengan mie kuning bebas formalin, taoge, iga dan kikil yang diolah sendiri untuk menjaga kualitasnya. 

Jika biasanya Mie Kocok Bandung ditemukan di pinggir jalan Kota Bandung, kali ini para tamu bisa menikmati mie legendaris ini di restoran hotel berbintang 4.

Baca juga: Swiss-Belhotel Pondok Indah Luncurkan Promo Stay & Dine di Kamar Suite

Selain makanan, promo menarik lainnya berupa pilihan minuman Spicy Tropical Tango, Smoky Barrel dan Frozen Lychee Mojito yang dapat dinikmati para tamu sambil bersantai di Hugo Lounge, Swiss-Belhotel Airport ataupun di Citrus Café Zest Airport Jakarta. 

“Swiss-Belhotel Airport dan Zest Airport Jakarta akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan menampilkan menu-menu terbaik dan menarik buat para tamu, salah satunya dengan 3 pilihan minuman yang segar dengan harga terjangkau. Semuanya cocok untuk dinikmati para tamu yang ingin bersantai di Hugo Lounge & Citruz Café,” ujar Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel & Zest Airport Jakarta Hunan Setiawan.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan jauh dari hiruk pikuk Kota Jakarta, dapat langsung mengunjungi ke Hugo Lounge & Citruz Café. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi Swiss-Belhotel Airport Jakarta di nomor +62 21 2252 3000, atau whatsapp ke +62 811 1947 002 dan email ke [email protected]. Untuk mendapatkan update terbaru setiap hari nya, ikuti akun instagram @swissbelhotelairportjkt & @zestairportjkt. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat