visitaaponce.com

Banyak Masalah Kulit Akibat Lingkungan, Ini Solusi Versi Selebgram

Banyak Masalah Kulit Akibat Lingkungan, Ini Solusi Versi Selebgram
Sejumlah selebgram memberikan solusi untuk mengatasi masalah kulit akibat faktor eksternal.(Ist)

PENUAAN pada kulit menjadi bencana bagi manusia masa kini, khususnya mereka yang bermukim di perkotaan. Penyebab utamanya terbanyak karena faktor eksternal. Selain paparan sinar matahari, faktor pemicu lain yakni polusi, gaya hidup, debu, dan stres.

"Zaman sekarang, semakin banyak orang menghabiskan waktunya dengan beraktifitas di luar rumah. Karenanya, sulit menghindari faktor-faktor eksternal penuaan dini," kata Selebgram Karlina Chandra, dalam keterangannya, Jumat (10/11).

Baca juga: Everskin Clinic Hadirkan Teknologi Perawatan Kulit Picosure Pro, Ini Manfaatnya

Dirinya mengaku membutuhkan skincare yang tepat sehingga tanda-tanda penuaan dini bisa dihilangkan dan penampilan tetap fresh.

Produk skincare yang digunakan Karlina adalah prevage series premium keluaran Elizabeth Arden yang memiliki tiga komponen yakni, prevage anti-aging daily serum 2.0, prevage anti aging moisture lotion SPF 30, dan prevage anti-aging treatment boosting. Produk ini mengandung antioksidan tinggi untuk mencegah penuaan dini.

"Produk ini memiliki Idebenone yang merupakan antioksidan dengan EPF tertinggi di dunia. EPF berfungsi melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas, melindungi terhadap stres oksidatif, dan memperbaiki tanda-tanda penuaan," jelas Karlina.

Baca juga: Brand Skincare Lokal Confiant Luncurkan Produk dengan Formulasi Prebiotik

Selebgram lain, Fonny Tunggal mengakui setelah memakai prevage series ini, kulit terasa lebih kenyal dan kencang. "Untuk prevage serum dipakai pagi dan malam hari, sebelum moisturizer. Prevage moisture lotion merupakan moisturizer pagi yang dipakai sesudah serum. Sedang prevage cleanser berperan sebagai pembersih," jelasnya.

Marketing Manager Elizabeth Arden Indonesia Kiki Kusumawardani menjelaskan produk prevage series ini sangat cocok bagi mereka yang aktif di luar rumah.

"Potensi penuaan dini semakin besar bagi mereka yang aktif di luar rumah. Namun, produk ini akan jadi solusi dan memberikan proteksi dalam melindungi kulit dari polusi dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan di masa depan karena faktor lingkungan," imbuhnya.

Training Manager Elizabeth Arden Indonesia Irene Panggabean menambahkan produk ini kembali dirilis mengingat kebutuhan skincare semakin besar sebagai dampak dari cuaca panas yang kian ekstrem dan tingkat polusi yang meninggi.

"Produk ini pilihan tepat karena cocok untuk kulit orang Indonesia, baik pria maupun wanita," tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat