visitaaponce.com

Everskin Clinic Hadirkan Teknologi Perawatan Kulit Picosure Pro, Ini Manfaatnya

Everskin Clinic Hadirkan Teknologi Perawatan Kulit Picosure Pro, Ini Manfaatnya
Ilustrasi penggunaan Picosure Pro di Everskin Clinic(Dok. Everskin Clinic)

KESADARAN untuk melakukan perawatan tubuh dan kulit di Indonesia terus menunjukkan tren yang meningkat. Memiliki kulit yang sehat dinilai bisa menambah kepercayaan diri.

Tingginya kesadaran dan pemrintaan perawatan tubuh serta kulit itu, mendorong Everskin Clinic untuk berinovasi dengan mendatangkan teknologi canggih terbaru dengan kualitas yang terbaik di dunia seperti Picosure Pro berasal dari Amerika Serikat yang sudah mendapat sertifikasi (FDA Approved) sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Picosure Pro adalah teknologi laser panjang gelombang 755 picosecond laser di dunia. Panjang gelombang ini memiliki rasio serapan antara pigmen kulit vs pembuluh darah (arteri dan vena) yang paling tinggi yaitu hingga 50 kali.

Baca juga : Ini Tips dari Pakar untuk Atasi Biang Keringat

Hal itu membuat Picosure Pro memiliki tingkat keefektifan yang tinggi untuk menangani pigmentasi, mengecilkan pori, memperbaiki acne scars, dan dapat merangsang kolagen dan elastin sehingga dapat mencerahkan dan meremajakan kulit.

Head Doctor Everskin Clinic Ariesta mengatakan, manfaat Picosure Pro diantaranya, dapat mengurangi pigmentasi pada wajah seperti: freckles, sun spot, age spots, hiperpigmentasi, melasma, lentigo, dan lainnya.

Baca juga : Pameran Skincare Bandung X Beauty Siap Digelar Selama Tiga Hari

Selain itu dapat mengurangi bekas luka dan tanda Lahir kemerahan dan kehitaman.

“Picosure Pro sangat bagus untuk merevitalisasi kulit wajah, seperti untuk mengecilkan pori - pori, memudarkan acne scars, kerutan halus dan  garis garis halus di wajah. Selain itu, dapat menghilangkan tato dalam berbagai jenis warna,” ujar Ariesta yang juga owner Everskin Clinic.

Ariesta menjelaskan, Everskin Clinic adalah klinik estetika terpercaya yang berfokus di treatment laser, slimming, dan anti-aging menggunakan teknologi kelas dunia.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Suryo No. 25, Kebayoran baru Jakarta Selatan. Everskin Clinic telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Merekomendasikan 2022".

Karena ditangani dokter estetika berpengalaman yang berprestasi memiliki sertifikat, penghargaan, dan testimonial dari pasien yang memuaskan dan Produk yang terdaftar BPOM.

“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh untuk para wanita dan pria, khususnya dalam treatment slimming dan laser, untuk membantu para pasien mendapatkan versi terbaikinya”.ujar Ariesta. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat