visitaaponce.com

Pameran Skincare Bandung X Beauty Siap Digelar Selama Tiga Hari

Pameran Skincare Bandung X Beauty Siap Digelar Selama Tiga Hari
Setelah sukses di beberapa kota, pameran skincare Bandung X Beauty akan digelar di Trans Convention Centre Bandung pada 13-16 Oktober 2023.(Ist)

MEMASUKI tahun 2023 ini bisa dikatakan sebagai tahun yang menampakkan kembali geliat peningkatan ekonomi di Tanah Air karena kembali marak berbagai kegiatan besar baik dalam skala nasional mau pun internasional.

Berbagai kegiatan tersebut sangat bervariasi mulai dari konser musik dalam negeri, konser musik bertaraf internasional yang menampilkan musisi luar negeri, pameran teknologi dan otomotif, sampai yang tidak kalah penting adalah pameran perawatan kulit wajah dan tubuh atau skincare serta bodycare.

Dalam beberapa tahun terakhir peminat skincare di Indoensa sangat meningkat dan terus bertambah pesat setiap tahunnya.

Baca juga: Franchise & License Expo 2023 (FLEI) Hadir untuk Wujudkan Impian Bisnis Anda

Hal ini ditandai dengan semakin maraknya brand skincare di Tanah Air yang terus bermunculan baik buatan dalam negeri dan juga luar negeri. Ini juga yang menjadi alasan mengapa ajang pameran skincare di Indonesia akhirnya terus bermunculan.

Salah satu pameran skincare yang besar dan bergengsi di Indonesia adalah milik Female Daily yang bertajuk X Beauty. X Beauty sendiri dilaksanakan di berbagai kota besar seperti Jakarta X Beauty, Surabaya X Beauty, Makassar X Beauty, dan Medan X Beauty.

Paling terbaru, Bandung X Beauty hadir di Trans Convention Centre Bandung pada 13-15 Oktober 2023.

Baca juga: MMKSI Gelar Pameran dan Promo Sepanjang Oktober 2023Ratusan brand skincare unggulan dan berkualitas turut hadir dalam pameran ini untuk menjangkau para customer secara langsung dengan penawaran diskon dan promo menarik.

Bandung dipilih menjadi lokasi perhelatan ini karena warganya dinilai sebagai pengguna skincare yang lumayan besar dengan daya beli yang juga lumayan tinggi.

Salah stau brand ternama yang turut hadir adalah MS Cosmetic by MS Glow. MS Cosmetic by MS Glow ini hadir di booth nomor L09 dengan menawarkan banyak promo bundling dan diskon besar-besaran.

Semua produk unggulanya pun turut hadir seperti lip matte, masker wajah, serum rambut, eye shadow, bedak tabur, cushion, pensil alis, cat kuku, moisturizer, dan lain-lain.

Baca juga: The Girl Fest Surabaya Dimeriahkan Caitlin Halderman

Produk unggulannya sendiri yang hadir adalah Red Jelly dan JJ Glow. Dalam Bandung X Beauty ini juga akan menghadirkan banyak KOL (Key Opinion Leader) besar yang akan ammpir di beberapa booth dan melakukan talkshow tentang kesehatan kulit dan lain sebagainya.

Pameran X Beauty ini juga bukan yang pertama kali bagi MS Cosmetic by MS Glow. Brand lokal milik Maharani Kemala ini juga sudah beberapa kali hadir dalam gelaran Female Daily tersebut.

Pihak Public Relations MS Cosmetic by MS Glow, Aditya Gunawan, mengatakan pameran akan menjadi momen yang tepat bagi brand untuk bertemu langsung dengan para pelanggan setia.

“Ini jadi momen yang pas karena kami dari brand akan bertemu langsung dengan para end user atau pelanggan setia MS Cosmetic dan MS Glow. Karena biasanya mereka hanya bisa mendapatkan produk kami secara online” ujar Aditya dalam keterangan, Kamis (12/10).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat