visitaaponce.com

Enhaiiers dan Zeals Wise Step Gelar Asia Pacific Tourism, Hospitality Summit Digital Brand Award 2024

Enhaiiers dan Zeals & Wise Step Gelar Asia Pacific Tourism, Hospitality Summit & Digital Brand Award 2024
(ENHAIIERS)

ENHAIIERS bekerjasama dengan Zeals & Wise Step menyelenggarakan Asia Pacific Tourism, Hospitality Summit & Digital Brand Award 2024, yang didukung oleh Kadin, UNDP, Smesco dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang akan dilaksanakan di BNDCC Bali pada 11-12 Januari 2024 dan dibuka tutup oleh Menparekraf/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Topik utama dari acara Summit & Digital Brand Award 2024 adalah Sustainability, Technology & Tourism Investment. Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang akan diaantaranya adalah: Summit, Open Booth, Table Top, Live Streaming Flash Sale Tourism Product, Dinner 7 Awarding Night.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para praktisi industri pariwisata dan perhotelan untuk menjalin kemitraan dan jaringan satu sama lain, serta memberikan kesempatan untuk melihat dan mengenali tren pariwisata dan perhotelan saat ini, juga masa depan dengan green teknologi. 

Tata Kelola Lingkungan Sosial (ESG) dalam pariwisata yang sukses dan berkelanjutan: Memberdayakan pariwisata berkelanjutan, berinvestasi dalam memanfaatkan teknologi untuk masa depan yang Lebih ramah lingkungan, menekankan pentingnya praktik berkelanjutan dalam Industri Pariwisata dan Perhotelan serta pentingnya investasi teknologi untuk mendukung praktik tersebut. 

Pada kegiatan ini, panitia juga mengundang beberapa pembicara terbaik di bidang pariwisata berkelanjutan green investment, salah satunya adalah IKN yang merupakan bentuk nyata saat ini dari green investment serta menghadirkan project proposal dan investor di dalam Summit ini.

Para pembicara tersebut masing-masing adalah: President Director Enhaiier Corporation Irmansjah Madewa, VP Business Development Enhaiier Corporation Cita Hepiningtias, VP Event Management Enhaiier Corporation Danny Sultoni, dan CEO & Founder Zeals Asia Tommy Teguh Susetio.

Dengan mengintegrasikan dan berinvestasi secara cerdas dalam teknologi inovatif, sektor pariwisata dan perhotelan diberdayakan untuk memberikan kontribusi yang kuat terhadap pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan untuk menciptakan keindahan destinasi pariwisata yang harmonis dengan alam.

Sebagai bentuk dukungan lainnya terhadap program pemerintah juga hadir UMKM binaan Smesco dalam kegiatan bisnis matching dan diharapkan akan menghasilkan transaksi yang baik anatara UMKM dan pelaku pariwisata.

Selain itu acara ini juga memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang aktif dalam membawa industri pariwisata secara keseluruhan menuju masa depan yang lebih maju terutama dalam bidang digitalisasi dan ditutup dengan malam penghargaan dan beberapa kategori Best Destination, Best Tourism Attraction, Hotels, Travel Agent, dan Tourism School.

Para peserta yang akan hadir yaitu para CEO, general manager dari bidang pariwisata dan perhotelan di Indonesia, para ahli, komunitas intelektual, dan/atau akademisi terkemuka di bidang Industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia serta pejabat terkemuka yang mewakili berbagai kepentingan di industri pariwisata dan perhotelan.

 “Semoga acara Asia Pacific Tourism, Hospitality Summit & Digital Brand Award 2024 ini memberikan semangat dan warna baru dalam pndustri pariwisata dengan kolaborasi antara teknologi, investasi dan keberlangsungan alam pariwisata lebih baik dan bersinergi," tutup President Director Enhaiier Corporation Irmansjah Madewa. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat