visitaaponce.com

Avrist Sukes Gelar Edukasi Asuransi dan Kesehatan bersama RS Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur

Avrist Sukes Gelar Edukasi Asuransi dan Kesehatan bersama RS Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur
(AVRIST)

Corporate & Marketing Communications bekerja sama dengan tim Agency Avrist Assurance, sukses menggandeng Rumah Sakit (RS) Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) menyelenggarakan edukasi asuransi dan Kesehatan pada Selasa (14/11) di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di area Balikpapan dalam meningkatkan awareness pentingnya proteksi asuransi untuk keluarga. Dari RS CVSKL juga memberikan pemaparan terkait fasilitas kesehatan dalam menangani penyakit jantung.

Turut hadir Regional Head of Agency Avrist Assurance Hansen, ADM Kantor Pemasaran Avrist (KPA) Balikpapan Silvia Susan, perwakilan manajemen RS CVSKL, tenaga pemasar KPA Balikpapan serta tim Corporate & Marketing Communications.

Baca juga: Avrist Assurance Tanamkan Nilai Perusahaan Melalui 'Motivational Event'

Dalam pemaparannya, Hansen menjelaskan bagaimana mempersiapkan masa tua yang bahagia dan sejahtera, di mana dalam perjalan hidup, ada risiko ketidakpastian yang mungkin terjadi seperti sakit, kecelakaan, menderita penyakit kritis, meninggal pada usia muda, dan hidup terlalu lama (panjang umur). Ke lima kondisi diatas dapat menimbulkan risiko ketidakpastian terutama dalam aspek finansial. Oleh karena itu, diperlukan sebuah perencanaan yang baik.
 
“Nah, di sinilah peranan asuransi sangat penting dalam mengalihkan risiko-risiko finansial yang mungkin terjadi. Tentu saja hal ini selaras dengan dua produk unggulan kami yaitu Avrist Prime Hospital Surgical (APHS) dan Avrist Prime Protection (APP). Kedua produk tersebut merupakan solusi atas lima risiko ketidakpastian yang disebutkan di atas sehingga tujuan dan rencana awal tetap dapat terwujud yaitu, mempersiapkan Masa Tua yang Bahagia dan Sejahtera,” tutur Hansen. 

Dalam keterangan terpisah, Direktur Bisnis Avrist Assurance Jos Chandra menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam merealisasikan visi perusahaan 'Satu Polis di Setiap Rumah Tangga di Indonesia', untuk dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya Balikpapan agar berhasil mencapai tujuan keuangan yang mereka rancang bersama keluarga melalui produk asuransi unggulan dari Avrist Assurance,” tutup Jos. 

Baca juga: Patahkan Stigma Ribet, Avrist Luncurkan Asuransi Berjangka Terbaru

Para peserta nampak antusias terhadap materi yang dibawakan. Hal ini terlihat dari interaksi yang terjadi saat sesi tanya jawab. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Avrist Assurance kepada RS CVSKL. 

Sekilas Avrist

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak 1975. Avrist terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. 

Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.
  
Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki dua anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat