visitaaponce.com

Hong Kong Warnai Musim Dingin dengan Beragam Aktivitas untuk Keluarga

Hong Kong Warnai Musim Dingin dengan Beragam Aktivitas untuk Keluarga
Hong Kong WinterFest(Ist)

SUDAH punya rencana menghabiskan liburan akhir tahun? Mungkin Hong Kong bisa menjadi destinasi menghabiskan liburan dengan keluarga. 

Pada liburan musim dingin ini, Hong Kong menyediakan berbagai atraksi. Mulai dari "The World of Frozen" di Hong Kong Disneyland hingga kembalinya AIA Carnival di Central Harbourfront, beragam aktivitas dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga. 

Suasana Natal yang semakin menghangat di Hong Kong dengan pembukaan "The World of Frozen" di Hong Kong Disneyland yang merupakan taman bertema Frozen terbesar pertama di dunia. Acara pembukaan yang mengundang penggemar dari seluruh penjuru dunia ini memberikan pengalaman tak terlupakan dengan karakter-karakter ikonik seperti Elsa, Anna, dan teman-teman mereka.

Baca juga: Hong Kong Bisa Jadi Pilihan untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

Taman bertema ini mengajak pengunjung untuk menjelajahi Arendelle, menghadapi North Mountain yang megah, dan menyeberangi Bay of Arendelle yang menakjubkan, semuanya dilatarbelakangi oleh keindahan alam Lantau Island. "The World of Frozen" menjadi pusat perhatian dengan wahana perahu multi-sensorik "Frozen Ever After", kereta luncur karnaval "Wandering Oaken's Sliding Sleighs", dan pengalaman teater interaktif "Playhouse in The Woods". Para pengunjung dapat merasakan keajaiban musim dingin Disney dalam setiap detil.

Hong Kong Tourism Board merayakan Hong Kong WinterFest mulai 24 November hingga 1 Januari di Harbourside Lawn West of Art Park, West Kowloon Cultural District. Salah satu sorotan utama adalah pertunjukan kembang api laut yang akan menerangi langit Hong Kong selama lebih dari delapan malam di bulan Desember, termasuk Malam Natal dan Hari Natal. Pohon Natal raksasa setinggi 20 meter di Christmas Town juga akan memukau pengunjung dengan lampu berkilauan dan bintang yang menyala di puncaknya, menciptakan suasana yang ajaib di sepanjang Victoria Harbour.

Baca juga: PP IPPNU Lantik PCI IPPNU Hongkon, Targetkan PCI IPPNU di 32 Negara

Tidak hanya itu, kawasan tepi pelabuhan akan menjadi tempat berbagai atraksi hiburan malam dan kuliner lezat. WestK Nightscapes akan menghidupkan kawasan ini selama tiga akhir pekan di bulan November, dengan pertunjukan musik live gratis, penawaran spesial di restoran, kafe, dan truk makanan, memberikan pengalaman seru di bawah bintang.

Ocean Park Hong Kong juga ikut menyemarakkan liburan ini dengan mengajak pengunjung memulai petualangan bersama Le Petit Prince. Ikon sastra Prancis yang ulang tahun ke-80 ini membawa bunga mawar kesayangannya ke Hong Kong untuk merayakan sukacita Natal. Le Petit Prince Light Alley memberikan pengalaman liburan yang memukau, dengan proyeksi cahaya dan suasana magis yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Di sisi lain, Harbour City Hong Kong menjadi pusat perhatian dengan kolaborasi khusus bersama MEDICOM TOY dan Disney, melalui "Disney100 CHRISTMAS LOVE 2000% BE@RBRICK UP". Seratus figurin bertema Natal akan memenuhi kawasan perbelanjaan, menciptakan nuansa kehangatan dan keceriaan dalam menyambut liburan ini. Hasil penjualan figurin ini akan disumbangkan ke Hong Kong Blood Cancer Foundation, menunjukkan semangat Natal yang penuh kasih.

Acara musim dingin yang dinantikan lainnya adalah kembalinya AIA Carnival di Central Harbourfront, yang akan berlangsung mulai 21 Desember 2023 hingga 25 Februari 2024. Karnaval ini menawarkan wahana mendebarkan, permainan seru, instalasi interaktif, serta lebih dari 1 juta mainan mewah. Pertunjukan jalanan, kedai makanan lezat, dan pertunjukan live di Center Stage akan menambah keseruan dan kegembiraan bagi seluruh keluarga.

Hong Kong dapat menjadi destinasi terbaik dengan berbagai acara dan atraksi yang menggembirakan. Pesan perjalanan Anda sekarang dan sambut musim dingin yang penuh keajaiban bersama karakter-karakter kesayangan dan kejutan meriah lainnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat