visitaaponce.com

Rayakan Liburan Akhir Tahun Unik Bersama Sunlake Waterfront Resort and Convention

SUNLAKE Waterfront Resort and Convention adalah salah satu hotel di Jakarta dalam naungan Sango Hotel Management yang memiliki konsep resort  dengan fasilitas lengkap , nyaman serta modern.

Sunlike Waterfront Resort and Convention memiliki ukuran kamar minimal 54 sqm, ruang meeting  sangat megah dan luas, kolam renang semi olimpic.

GYM didukung dengan peralatan yang cukup lengkap serta fasilitas taman bermain anak yang luas dan menarik mulai dari, berkuda, kebun hidroponik, mini soccers, mini golf, playground indoor maupun outdoor menjadikan Sulanke Waterfront Resort and Convention sebagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur diakhir tahun bersama keluarga atau kerabat tercinta.

Baca juga: Metland Hotel Cirebon Gelar Pajama's Party di Malam Pergantian Tahun

“Tidak hanya menyediakan fasilitas yang  lengkap, Kami juga telah mempersiapkan berbagai macam acara serta promo menarik untuk menyambut libur akhir tahun, dengan mengusung tema Being Unique Get Exclusive Experience seluruh tamu yang beraktivitas akan diberikan  pengalaman unik dan eksklusif," kata Sri Riyani (Ria) Asst Director of Sales Sunlake Waterfront Resort and Conventio.

"Mulai dari tanggal 20 Desember hingga 30 Desember 2023 berbagai macam kids activity akan disuguhkan untuk seluruh tamu  menginap, sehingga suasana liburan menjadi menyenangkan dan tidak membosankan, tidak hanya itu berbagai macam promo telah  kami sediakan untuk melengkapi kebutuhan liburan seluruh  tamu yang akan datang ” jelas Sri Riyani.

Ria, sapaan akrab Sri Riyani, mengatakan,“Dengan berbagai macam fasilitas serta promo yang sangat unik dan eksklusif harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.220.888  seluruh tamu sudah dapat menginap 2 hari 1 malam di tipe kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak–anak di bawah 6 tahun, serta sudah dapat menikmati seluruh fasilitas dan kids activity yang telah kami suguhkan mulai dari tanggal 20 – 30 Desember 2023.

"Selain itu untuk menyambut dan memeriahkan Hari Natal, Kami telah menyiapkan paket promo yang tidak kalah menariknya, cukup hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.305.888 seluruh tamu yang mengambil Season Package nantinya sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe dengan sarapan pagi dan Christmas  Eve Dinner di Silver Spoon restoran / Brunch di Grand City restoran untuk 2 orang," terang Ria.

Baca juga: Makan Malam Buffet Mediterania di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Namun jika anda hanya ingin sekedar makan bersama kerabat, keluarga tercinta di malam atau  hari natal kami juga menyediakan paket Festive Buffet Dinner atau Brunch hanya Rp 175.000 ++ dengan  lebih dari 100 menu makanan yang sangat lengkap dan lezat.

Selain itu pada tanggal   24 dan 25 desember 2023   seluruh tamu yang dinner / brunch akan dihibur oleh live music seperti biola, saxophone serta choir dari anak anak hebat Yayasan Elsavan.

"Tidak berahir sampai di acara Natal, promo tahun baru pun sudah kami rancang semenarik mungkin,  memiliki tema dan nuansa  Family Night Market, seluruh tamu yang hadir akan disuguhkan All You Can Eat Buffet dengan sajian menu internasional dan dihibur oleh beberapa penampilan live music performance, seperti, biola, saxophone, angklung modern dan band top 40 untuk merayakan malam pergantian tahun," tutur Ria.

Bahkan selain itu, masih banyak doorprize yang disiapkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2024, seperti voucher menginap di hotel bintang 5, sepeda dan logam mulia, acara malam pergantian tahun ini juga Sunlike Waterfront Resort and Convention memfasilitasi untuk hiburan anak - anak seperti pesulap, badut, kids play zone, fortune teller dan rumah hantu.

Baca juga: Dafam Express Jaksa Jakarta Persembahkan Promo Tahun Baru 

Harga yang diberikan untuk acara sangat spektakuler ini pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 2.200.000 anda sudah dapat menginap di kamar tipe Deluxe, dengan sarapan pagi  serta New Year Eve Celebration untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah 6 tahun,.

Namun jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang telah kami siapkan bersama kerabat atau keluarga tercinta kami juga telah  menyediakan paket dinner senilai Rp 350.000 nett/pax.

"Khusus reservasi langsung kehotel kami di No Telpon 021 650 9969 atau WA di 081319127521,  akan mendapatkan diskon sebesar 20% sampai dengan tanggal 20 Desember 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku dan segala informasi dapat di akses melalui website kami www.sunlakehotel.com atau IG @sunlakehotel,” tutup Ria. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat