visitaaponce.com

Menutup Tahun 2023 dengan CSR, Bank Woori Saudara kembali Gandeng Human Initiative

Menutup Tahun 2023 dengan CSR, Bank Woori Saudara kembali Gandeng Human Initiative
(BWS)

PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (BWS) kembali menggandeng lembaga kemanusiaan Human Initiative (HI) dalam penyaluran rangkaian program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan pada akhir 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen BWS dalam bentuk tanggung jawab sosial/CSR untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan.

Program CSR yang diusung di akhir 2023 oleh BWS antara lain penanaman 3.000 pohon sebagai upaya kontribusi aksi mitigasi perubahan iklim yang bermanfaat bagi lingkungan, serta program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, yaitu pemberian dukungan peralatan keselamatan tim evakuasi tanggap darurat, program grobak mapan yaitu bantuan fasilitas dan modal usaha untuk masyarakat yang baru merintis usaha UMKM, serta program pembangunan water well (sumur bor) sebagai upaya pemenuhan air bersih bagi masyarakat. 

BWS menyalurkan Rp185 juta yang diserahkan kepada Human Initiative sebagi kolaborator untuk menjalankan program-program CSR tersebut. Bantuan CSR diserahkan langsung secara simbolik oleh Corporate Secretary BWS Wuryanto kepada Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati. 

Baca juga: Kembali Ekspansi, Bank Woori Saudara Buka Kantor Cabang ke-2 di Sulawesi

Penyerahan simbolis ini dilaksanakan di Kantor Pusat Human Initiative, Depok, Kamis (7/12). Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan serah terima peralatan keselamatan tim evakusi tanggap darurat untuk membantu menanggulangi bencana di wilayah Jabodetabek.

Corporate Secretary BWS Wuryanto meyampaikan, “Program CSR ini sebagai bentuk komitmen Bank Woori Saudara untuk memberikan bantuan dan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan serta mendukung upaya menjaga perubahan iklim. Kami sangat senang bekerja sama dan berkolaborasi kembali dengan Human Initiative dalam program CSR kali ini, Semoga program-program ini bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan juga lingkungan.”

Wuryanto menambahkan, BWS akan selalu komitmen dan berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mampu menjaga lingkungan serta mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar melalui program-program CSR yang dijalankan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat