visitaaponce.com

Dermaster Klinik Raih Penghargaan Pengguna Benang APTOS Terbanyak

Dermaster Klinik Raih Penghargaan Pengguna Benang APTOS Terbanyak
Penghargaan dari APTOS untuk Dermaster(Dok. Dermaster)

KLINIK kecantikan Dermaster meraih penghargaan The Biggest Number of Aptos User 2023 in Indonesia yang diberikan langsung oleh Direktur APTOS George Sulamandize. Penghargaan diberikan kepada Dermaster sebagai pengguna Benang APTOS terbanyak di Indonesia sepanjang tahun 2023.

"Dokter di Indonesia mendapatkan pengalaman terbaik dalam penggunaan benang APTOS dan Dermaster merupakan salah satu yang terbaik dalam menciptakan pengalaman tersebut. Mereka memberikan hasil terbaik kepada pasien, sehingga Dermaster berhak atas penghargaan ini," ujar Sulamandize.

Penghargaan itu semakin meneguhkan Dermaster sebagai klinik berpengalaman di bidang contouring dan berperan penting meningkatkan pertumbuhan teknologi perawatan kulit dengan metode penggunaan Benang APTOS di Indonesia. 

Baca juga : okopedia Beauty Awards 2023 Umumkan 32 Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Pilihan Masyarakat

"Penghargaan ini pasti juga berarti bahwa jam terbang atau pemakaian benang APTOS di Dermaster sendiri adalah nomor satu yang paling banyak di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. oleh karena itu jam terbang itu juga mewakilkan keahlian dokter-dokter kami dalam pemasangan benang." ujar Jessy Suryadi, Head Doctor of Dermaster Clinic Network. 

Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yaitu  menimbulkan kerutan, pipi kendur, dan double chin. Masalah ini bisa diatasi melalui perawatan tanpa operasi plastik seperti tarik benang dan tanam benang APTOS. 

Baca juga : Ketahui Manfaat Tanaman Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit

Dengan metode APTOS terbaru, menghasilkan efek lifting pada wajah tanpa operasi plastik dan menghasilkan wajah yang lebih proposional, kencang, hidung mancung instan dan ketahanan benang yang paling lama 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun dibandingkan jenis benang lainnya. 

"Jadi saat ini orang ingin tampilan yang lebih muda secara kulit, juga bebas dari kerutan, mukanya juga tetep kencang dan juga badannya tetap langsing dan sehat” imbuh Jessy.

Dermaster merupakan klinik estetika  di Indonesia yang berfokus pada contouring wajah. Tidak hanya perawatan contouring, Dermaster juga menyediakan perawatan mulai dari rambut, kulit wajah, dan yang terbaru program diet sehat Dermalicious. 

Dermaster Klinik Indonesia telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia. Dermaster juga mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the Years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat