visitaaponce.com

Tampil Serasi Mom dengan Si Kecil di Momen Spesial Natal

Tampil Serasi Mom dengan Si Kecil di Momen Spesial Natal
Menyambut momen istimewa Natal, influencer dan YouTuber Juliana Stephanie tampil serasi dengan putrinya.(Ist)

MOMEN hari spesial seperti Natal bisa menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan kedekatan dan kehangatan bersama antara ibu dengan sang buah hati.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan tampil serasi bersama. Moms bisa memilih pakaian hingga sepatu yang serasi untuk menunjang penampilan yang kompak.

Keselarasan di hari spesial tersebut tentunya dapat menjadi momen yang akan diingat oleh Si Kecil, sekaligus bisa menampilkan fashion terbaik ibu dan anak.

Baca juga: Jelang Natal, Hotel Salak The Heritage Lakukan CSR Kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan

Dalam menyambut momen spesial Natal dengan cara istimewa dan mengenal kepada konsumen, brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber terkemuka, Juliana Stephanie.

Influencer Juliana mengenalkan koleksi spesial terbaru Pix Footwear yang akan diluncurkan secara eksklusif di Shopee Finest yang dapat menjadi pilihan para ibu dan anak tampil dengan sepatu yang serasi dalam menyambut hari Natal.

Juliana yang juga dikenal sebagai seorang mom influencer, saat ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan satu anak perempuannya.

Dalam perjalanan menjadi seorang ibu, ia juga selalu menemukan cara untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuannya, termasuk dengan menciptakan gaya berpenampilan yang serasi. 

Baca juga: Sambut Natal, Harper Cikarang Sajikan 'Joyful Jingle Bites Chrismas Dinner'

“Saya suka mengenakan sepatu yang kembaran dengan anak saya. Hal ini membuat kami terlihat kompak dan menggemaskan," kata Juliana dalam keterangan, Rabu (13/12).

"Momen memilih sepatu dan pakaian ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak saya yang bisa menambah kedekatan kami," tuturnya.

"Untuk itu, saya senang bisa berkolaborasi dengan Pix Footwear untuk menghadirkan koleksi sepatu terbaru yang sangat cocok untuk para Moms yang juga ingin tampil serasi bersama anak mereka,” ujar Juliana.

Brand Sepatu Lokal

Pix Footwear merupakan brand sepatu lokal ini dibuat 100% di Indonesia sejak 2018 lalu.

Dengan mengikuti tren fashion dan menemukan inspirasi di klasik, Pix Footwear telah menghasilkan desain kontemporer yang mudah untuk di mix & match setiap harinya, termasuk bagi ibu dan anak.

“Koleksi terbaru kolaborasi Pix Footwear x Juliana Stephanie dirancang khusus untuk orang tua dan anak yang ingin tampil serasi bersama," kata Celine Purnawan, Founder Pix Footwear.

Baca juga: Sneakon, Sepatu Lokal Bandung Gandeng JNE sebagai Mitra Logistik

"Kami berharap koleksi ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen penuh kebahagiaan seperti Natal dan tahun baru bersama keluarga," tambah Celine. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, "Kami sangat antusias menyambut kolaborasi koleksi terbaru Pix Footwear x Juliana Stephanie secara eksklusif di Shopee Finest."

"Kami bangga bisa menjadi platform yang dapat mendukung kolaborasi kreatif ini. Kami melihat kolaborasi ini tidak hanya menggabungkan gaya dan kenyamanan dalam fashion anak-anak, tetapi juga merayakan ikatan emosional antara ibu dan anak," ucap Daniel. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat