visitaaponce.com

Bantu Pasangan Miliki Anak, Brawijaya Hospital Duren Tiga Hadirkan Fertility Center

Bantu Pasangan Miliki Anak, Brawijaya Hospital Duren Tiga Hadirkan Fertility Center
Konferensi perspeluncuran Klinik Fertility di Brawijaya Hospital Duren Tiga, Jakarta, Kamis 914/12/2023).(Ist)

BRAWIJAYA Hospital Duren Tiga mengumumkan pengembangan layanan terbaru Fertility Center, sebuah inisiatif kesehatan reproduksi yang dirancang khusus untuk membantu pasangan suami istri yang mengalami gangguan kesuburan dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki anak.

Fertility Center Brawijaya Hospital Duren Tiga menyediakan layanan lengkap dengan metode "one-stop fertility service."

Layanan ini mencakup kolaborasi tim dokter spesialis dari berbagai bidang keilmuan, termasuk obgyn, urologi, gizi klinik, penyakit dalam, dan psikolog. Pasien dapat melakukan perawatan kesuburan secara komprehensif dan terpadu di satu lokasi.

Baca juga: Brawijaya Healthcare Siap Bersaing dengan Rumah Sakit Brand Internasional

Tim Ahli Fertility Center yang juga Kepala Tim Fertility Center, dr. Gunawan Dwi Prayitno, SpOG (K) FER, merupakan dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang juga  konsultan fertilitas. Ia telah berpengalaman dalam menangani gangguan kesuburan pasangan suami istri dan saat. 

"Layanan yang tersedia Brawijaya Hospital Duren Tiga menyediakan berbagai layanan, termasuk diagnosa kesuburan, Inseminasi Intrauterin (IUI), dan penanganan masalah kesuburan lainnya seperti PCOS dan endometriosis dengan tindakan Minimal Invasive Surgery (MIS)," kata dr.Gunawan dalam konferensi pers, Kamis (14/12) di Jakarta.

Program Bayi Tabung

Untuk pasien yang membutuhkan program bayi tabung (IVF), dapat ditangani lebih lanjut di Brawijaya IVF Center yang merupakan satu kesatuan dengan Brawijaya Hospital Group.

Baca juga: Klinik Fertilitas Bocah Indonesia Gaungkan Harapan untuk Para Pendamba Anak  

"Bagi pasangan suami istri yang masih belum dikaruniai buah hati, sangat disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan dan kebidanan (Obgyn) di Fertility Center," ucap dr.Gunawan.

"Semakin cepat diperiksa, semakin besar kemungkinan keberhasilan program kehamilan," terangnya.

Brawijaya Hospital Duren Tiga terletak di kawasan Jakarta Selatan, memiliki pelayanan medis dan juga menawarkan suasana yang nyaman, kamar rawat inap yang berkualitas, dan pelayanan optimal yang membuat pasien merasa seperti berada di hotel berbintang. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat