visitaaponce.com

Brawijaya Healthcare Siap Bersaing dengan Rumah Sakit Brand Internasional

Brawijaya Healthcare Siap Bersaing dengan Rumah Sakit Brand Internasional
Acara konferensi pers yang diselenggarakan Brawijaya Healthcare Group di Jakarta, Rabu (13/9).(Ist)

SELAMA perjalanan 17 tahun, Brawijaya Healthcare Group telah membantu memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat Indonesia dengan menjadi rumah sakit sub spesialis dengan layanan dan fasilitas yang lengkap.

Brawijaya Healthcare Group terus berupaya dan konsisten dalam menghadirkan beragam kebutuhan layanan kesehatan yang komprehensif untuk keluarga.

Pada konferensi pers, Rabu (13/9) di Jakarta, dihadiri Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group Amira Ganis, Corporate VP human Capital & Legal Brawijaya Healthcare Group Arie Wibowo, Direktur Brawijaya Hospital Antasari dr. Uf Bagazi, SpOG,  =Direktur Marketing Brawijaya Healthcare Group Dian Sunardi, dan figur publik yang menjadi mitra Brawijaya selama ini.

Baca juga: Perluas Layanan, Brawijaya Hospital Depok Jalin Kerja Sama dengan Halodoc

Dalam perjalanannya, berawal dari rumah sakit ibu dan anak, Brawijaya Healthcare pun berkembang menjadi rumah sakit yang memberikan layanan Sub Spesialis dengan fasilitas yang lengkap.

Saat ini Brawijaya Healthcare Group memiliki tujuh cabang yang terdiri dari Brawijaya Hospital Antasari, Brawijaya Hospital Depok,  Brawijaya Hospital Duren Tiga,  Brawijaya Hospital Saharjo, Brawijaya Hospital Tangerang, Brawijaya Clinic Kemang, dan Brawijaya Clinic Bandung.

Hingga saat ini Brawijaya Healthcare Group memiliki lebih dari 600 dokter dan 1000 staf operasional dan manajemen.

Baca juga: Brawijaya Hospital Antasari Resmikan Tower 2

Peran serta tenaga medis dan non medis memiliki andil yang sangat besar dalam kesuksesan korporasi dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas untuk konsumennya.

"Kami siap bersaing dengan rumah sakit brand internasional yang bisa masuk ke Indonesia. Kami sangat siap untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sebagaimana yang mereka dapatkan di rumah sakit lain, misalnya saja, di negeri tetangga,” papar Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group, Amira Ganis,

Lakukan Ekspansi Bisnis dan Buka Cabang Baru

“Ke depan, kami optimistis untuk terus melakukan ekspansi bisnis dengan mendirikan cabang-cabang baru Brawijaya Hospital dan klinik di berbagai wilayah di Indonesia," kata Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group Amira Ganis.

Baca juga: Tiga Tantangan bagi RS di Indonesia dalam Mengadopsi Teknologi Digital

"Kami ingin kehadiran Brawijaya Hospital menjadi sumbangsih bagi masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas. Masyarakat yang sehat pastilah menjadi modal utama membangun bangsa yang kuat," tutur Amira.

Perayaan ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023.

Selain itu, untuk memeriahkan momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 serta sebagai apresiasi untuk karyawan , diadakan beragam kegiatan hiburan, seperti berbagai lomba antar karyawan, kompetisi olah raga seperti mini soccer, kompetisi konten kreatif dan sebagainya.

Dan yang tak kalah penting telah dilakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berwisata bersama anak-Anak yatim dan duafa ke Dunia Fantasi, Ancol. 

Banyaknya momen bahagia ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan mereka pada publik.

Baca juga: Menko Airlangga Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit di Cilacap

“Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi bagi kesuksesan grup," tutur Arie Wibowo, selaku Corporate VP human Capital & Legal.

"Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi, memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital,” ucap Arie.

Puncak acara Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 akan adakan di Plaza Sudirman GBK 6 dan acara Car Free Day (CFD) jl. Sudirman, Jakarta, dengan beragam acara, mulai dari fun walk, games, award, juga free medical check up bagi masyarakat umum.

Artis ibu kota RAN, band Sunny Side dan DJ Ayudya akan dihadirkan di panggung utama Anniversary Brawijaya Healthcare Group untuk memeriahkan acara, termasuk Echo Santoso (penyiar Hard Rock FM) dan Raye Shabrina (penyiar Gen FM) sebagai MC. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat