visitaaponce.com

Perluas Layanan, Brawijaya Hospital Depok Jalin Kerja Sama dengan Halodoc

BRAWIJAYA  Hospital Depok, mengumumkan perluasan layanan kesehatan yang semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan tes kesehatan secara nyaman dan aman melalui metode home care, berkolaborasi dengan Halodoc, platform layanan kesehatan digital terkemuka di Indonesia.

Diselenggarakan di Brawijaya Hospital Depok, perayaan kolaborasi antara Brawijaya Hospital Depok yang digelar pada Selasa (21/3) dihadiri Rima Fatmasari selaku Direktur Operasional Brawijaya Healthcare, drg. Hestiningsih, SE, MARS selaku Direktur Rumah Sakit Brawijaya Depok, serta Doddy Lukito selaku Co-Founder Halodoc.

Baca juga: Brawijaya Hospital Antasari Resmikan Tower 2

Pandemi Covid-19 mengakselerasi kesadaran dan kepedulian masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat dan pentingnya menjaga kesehatan secara preventif.

Dorong Upaya Preventif Melalui Tes Kesehatan 

Salah satu upaya preventif tersebut adalah dengan melakukan tes kesehatan secara berkala dan berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan rekomendasi obat maupun perawatan yang tepat. 

Baca juga: Tingkatkan Layanan Digital untuk Nasabah, Manulife Gandeng Halodoc

Direktur Rumah Sakit Brawijaya Depok drg. Hestiningsih, SE, MARS menyampaikan, “Brawijaya Hospital Depok memiliki visi yang selaras dengan Halodoc, yakni terus berinovasi dan memastikan pelayanan terbaik dan lengkap bagi masyarakat."

"Tak hanya itu, kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan secara preventif. Salah satu langkahnya adalah dengan tes kesehatan yang berguna untuk mengetahui potensi penyakit yang bisa dicegah.” 

Dalam upaya memperluas jangkauan layanan dan semakin memudahkan masyarakat, Brawijaya Hospital Depok menghadirkan layanan tes kesehatan dengan mekanisme home care dengan menggandeng mitra tepercaya, yakni Halodoc.

Manfaat Aplikasi Halodoc

Melalui kolaborasi ini, masyarakat yang ingin melakukan tes kesehatan dapat dengan mudah membuat janji temu melalui aplikasi Halodoc dan memilih lokasi tes sesuai dengan kebutuhan. Tenaga kesehatan berlisensi akan datang untuk melakukan pengambilan sampel, yang kemudian hasilnya akan dapat dengan mudah dicek oleh pengguna di aplikasi Halodoc. 

Baca juga: Beri Layanan Pasien Covid-19, Good Doctor Raih Penghargaan PPKM Award

Kemudahan yang ditawarkan melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan semangat masyarakat dalam menjaga kesehatan secara preventif.

Bersama Halodoc, Brawijaya Hospital Depok juga turut berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan baik bagi dirinya sendiri, maupun keluarga. 

Pada kesempatan ini, Brawijaya Hospital Depok juga mengundang komunitas Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) untuk mencoba langsung melakukan tes kesehatan.

Sekitar 15 orang artis yang tergabung di GASS untuk melakukan medical check-up di Brawijaya Hospital Depok, di antaranya Armand Maulana, Iis Dahlia, Ferry Maryandi, Deswita Maharani, dan Ira Maya Sopha. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat