visitaaponce.com

Rencanakan Liburan Akhir Tahunmu Bersama Taman Safari Bali

MENDEKATI akhir tahun, momen liburan menjadi salah satu waktu yang dinantikan oleh banyak orang. Bagi mereka yang mencari pengalaman liburan tak terlupakan,

Taman Safari Bali menjadi destinasi ideal untuk mengakhiri tahun dengan keceriaan dan petualangan yang luar biasa. Taman ini bukan sekadar taman hiburan biasa, melainkan sebuah tempat yang menggabungkan keindahan alam dan interaksi langsung dengan satwa liar.
 
Head of Marketing Bali Safari & Marine Park, Inneke Ficianirum menjelaskan, Taman Safari Bali menawarkan lebih dari sekadar pengalaman safari biasa.

Baca juga: Menggemaskan! 2 Bayi Beruang Hitam Himalaya Lahir Melalui Program Konservasi di The Amazing Taman Safari Bali

Pengunjung dapat mencoba Safari Journey, sebuah perjalanan berkeliling dengan menggunakan tram khusus yang mengelilingi tiga wilayah berbeda: Indonesia, India, dan Afrika. Perjalanan selama kurang lebih 30 menit ini memungkinkan pengunjung untuk melihat satwa lebih dekat.

“Pengalaman tak terlupakan di Taman Safari Bali juga melibatkan Safari Private dengan Jeep 4x4. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan taman sambil menikmati kebersamaan dengan satwa liar dalam safari pribadi menggunakan Jeep," terang Inneke.

"Dengan beragam pilihan ini, Taman Safari Bali memberikan pengalaman yang berbeda, mulai dari perjalanan tram hingga petualangan lebih intim bersama satwa-satwa liar dalam lingkungan alaminya,” jelas Inneke, Sabtu (16/12/2023).

Aktivitas Keluarga yang Seru

Taman Safari Bali tidak hanya menyajikan pengalaman untuk individu, tetapi juga untuk keluarga. Berbagai aktivitas seru seperti berinteraksi dengan satwa, memberi makan jerapah, gajah, meerkat, dan kelinci dapat dinikmati bersama.

Baca juga: Taman Safari Umumkan Pemenang Animal Photo and Video Competition 2023

Pertunjukan edukasi satwa seperti Animal Presentation, Tiger Presentation, dan Elephant Presentation juga menambah wawasan anak-anak tentang dunia satwa.

Tidak hanya itu, Taman Safari Bali memiliki akomodasi unik, Mara River Safari Lodge. Pengunjung dapat menginap sambil melihat satwa dari jendela dan menikmati pengalaman sarapan bersama singa di Tsavo Lion Restaurant.

Destinasi Baru di The Amazing Taman Safari Bali

Bagi wisatawan yang berkunjung pada liburan akhir tahun, jangan lewatkan Varuna, destinasi terbaru Taman Safari Bali. Varuna mengajak para tamu menjelajah pesona dunia bawah laut dengan pagelaran teater spektakuler dan gastronomi internasional. Varuna ini akan dibuka pada bulan Desember 2023.

Promo Early Bird Spesial Diskon 12%

The Amazing Taman Safari Bali menawarkan promo Early Bird dengan diskon 12% untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Promo ini berlaku mulai 1 November hingga 20 Desember 2023, dan tiket dapat digunakan mulai 21 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024.

Baca juga: Taman Safari Bogor Berencana Kawinkan Panda Merah

Kesempatan ini memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka selama periode liburan. Promo Early Bird tiket Natal dan Tahun Baru di The Amazing Taman Safari Bali adalah cara sempurna untuk merayakan liburan dengan potongan harga yang menguntungkan. 

“Jadikan liburan akhir tahunmu istimewa dengan merencanakan kunjungan ke Taman Safari Bali dan buat kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman. Selamat merayakan Liburan Akhir Tahun,” ujar Inneke. 

#Taman Safari Bali, #Liburan keluarga akhir tahun di bali, #Liburan natal di taman safari bali, #Liburan akhir tahun taman safari. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat