visitaaponce.com

Peringati Hari Ibu, Lotte Choco Pie Gelar Program Spesial

Peringati Hari Ibu, Lotte Choco Pie Gelar Program Spesial
Lotte Choco Pie Indonesia kegiatan bertema Kisah Cinta Ibu di Hotel Novotel Gajah Mada, Jakarta, pada Minggu (17/12).(MI/BUDI ERNANTO)

LOTTE Choco Pie Indonesia kegiatan bertema Kisah Cinta Ibu di Hotel Novotel Gajah Mada, Jakarta, pada Minggu (17/12). Acara tersebut dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember.

Kegiatan itu menjadi lanjutan dari Instagram Reels Challenge periode 7 November–6 Desember dan di tutup puncaknya di Hotel Novotel. Dari 500 lebih peserta Instagram Reels Challenge, terpilih 60 pasang Ibu dan anak di Jabodetabek yang diundang ke acara ini, dan 20 pasang ibu dan anak diluar jabodetabek yang mendapatkan Bingkisan Special Hari Ibu dari Lotte Choco Pie. 

Dalam acara gathering di Hotel Novotel, berlangsung Puppet Show berjudul “A Mother’s Love Story” yang dibawakan oleh Kak Iman. Pertunjukan bercerita tentang perjalanan seorang ibu merawat anaknya dan dikemas secara lucu lewat boneka-boneka menggemaskan. 

Baca juga: Korset Kehamilan Bisa Kurangi Nyeri dan Tegang pada Punggung

Kemudian juga ada Moms Talkshow dengan topik “Kisah Cinta Ibu, Kisah Cinta Tanpa Batas” bersama psikolog, Ajeng Raviando. Ada juga Kids Workshop di mana anak-anak dapat berkreasi dengan menghias bingkai yang berisi foto bersama Ibu. Kreasi tersebut lalu dibungkus kado sebagai hadiah yang akan diberikan pada Ibu. 

Aktivitas tersebut dapat memberikan banyak manfaat untuk perkembangan anak, mulai dari kemampuan sensorik, motorik, kreativitas, problem-solving, dan kepercayaan diri Selain itu, juga ada Puppet Show berjudul “A Mother’s Love Story” yang dibawakan oleh Kak Iman. Pertunjukan ini bercerita tentang perjalanan seorang ibu merawat anaknya dan dikemas secara lucu lewat boneka-boneka menggemaskan. 

Baca juga: Sambut Hari Ibu Nasional, Mothercare Kampanyekan ‘My mom is My Superhero’

Marketing Manager PT Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala berharap kegiatan yang diadakan pihaknya memberikan yang terbaik untuk para ibu dan mendukung momen kebersamaan antara ibu dan anak.

“Become a Mother adalah sebuah berkah, petualangan, perjuangan, dan juga kebahagiaan. Jadi di acara Kisah Cinta Ibu ini, Lotte Choco Pie ingin memberikan spotlight kepada Ibu yang telah memberikan perhatian, pengorbanan, dan kasih sayangnya kepada Si Kecil,” tutur Ingen.

"Kami berharap agar melalui acara ini Moms dapat merasakan apresiasi Lotte Choco Pie terhadap semua Moms, karena peranan sebagai Ibu sangat penting dan luar biasa! Semoga acara ini juga dapat menginspirasi para moms dalam mewujudkan momen manis bersama buah hati yang berkualitas dan penuh cinta," lanjut dia. (RO/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat