visitaaponce.com

Merayakan Libur Nataru di Anara Airport Hotel Terminal 3 Stunning Christmas dan Country Night Dinner

Merayakan Libur Nataru di Anara Airport Hotel Terminal 3 'Stunning Christmas dan Country Night Dinner'
(ANARA AIRPORT HOTEL)

BERTEPATAN dengan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Anara Airport Hotel Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Internasional menyediakan paket pilihan untuk tamu yang menginap sekaligus merayakan Malam Natal dan Malam Tahun Baru dengan pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan

Selasih Restaurant menyediakan konsep makan malam yang diiringi dengan Live Music untuk menambah suasana semakin nyaman dan menyenangkan serta suasana Natal dan Tahun Baru yang sangat unik. Makan malam yang disediakan disajikan dengan konsep buffet atau prasmanan sehingga tamu bisa menikmati makanan dengan berbagai pilihan menu menarik. 

Tepat pada tanggal 24 dan 25 Desember, Anara Airport Hotel menawarkan Stunning Christmas Package dengan harga Rp1.700.000/room/night/nett. Harga tersebut sudah termasuk 1 kamar deluxe dengan sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Nikmati suasana Natal yang meriah dengan teman, keluarga dan pasangan hanya di Selasih Restaurant.

Baca juga:  Anara Airport Hotel Ikut Sambut Kegiatan KTT ASEAN di Indonesia

Bukan hanya paket Natal, Anara Airport Hotel juga memberikan paket menarik untuk merayakan Malam Tahun Baru yang tidak akan terlupakan bertemakan 'Country' dengan suasana makan malam yang akan berbeda. Hanya dengan Rp1.900.000/room/night/nett, Anda sudah bisa mendapatkan paket 'Country Night Dinner' untuk merayakan pergantian tahun menuju 2024 dengan suasana dan iringan musik Country serta doorprize menarik yang akan semakin menambah suasana seru dan meriah

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Anara Airport Hotel dapat menghubungi Whatsapp +62 823-1167-4164, Instagram: @anaraairport.hotel. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat