visitaaponce.com

Tren Fesyen 2024 untuk Pria Kombinasi Fungsi dan Gaya

Tren Fesyen 2024 untuk Pria Kombinasi Fungsi dan Gaya
Kemeja waffle LGS.(Dokpri.)

KETERTARIKAN terhadap tren fesyen 2024 semakin meningkat menjelang akhir 2023. Tren fesyen 2024 untuk pria akan menekankan pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian.

"Untuk 2024, tren fesyen pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendi," ujar Direktur LGS Generation, Joanes, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12). Agar pecinta fashion tetap up-to-date terhadap tren fesyen 2024, LGS merilis koleksi terbarunya, yakni kemeja waffle LGS.

Hadir dengan inovasi tiga dimensi, kemeja waffle LGS menggabungkan teknologi dan gaya dalam satu pakaian. "Kemeja ini mengaplikasikan 3D innovation, tech in styles. Kemeja ini menghadirkan gaya tanpa batas bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara penampilan yang rapi dan kenyamanan yang juga dapat menekan produksi keringat berlebih karena sirkulasi udara yang baik," tambah Joanes.

Baca juga: 'Fashion Street Casual' Ala Korea Mulai Digandrungi Kaum Muda Indonesia

Adapun kemeja waffle LGS memiliki tiga keunggulan, yaitu comfort, airy, dan wrinkle-free. Comfort karena kemeja dibuat dari bahan katun berkualitas tinggi kemampuannya yang mudah menyerap keringat.

Airy karena kemeja didesain dengan teknologi inovatif yang menghadirkan tekstur tiga dimensi. Tekstur ini menciptakan ruang antara kain dan kulit sehingga menghadirkan sirkulasi udara optimal yang memberikan kesejukan di segala situasi. Dengan kelebihan ini, kemeja waffle LGS cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia. 

Lantas teknologi wrinkle-free membuat kemeja waffle LGS tidak mudah kusut. Kemeja ini hadir dalam empat pilihan warna menyesuaikan gaya pribadi. Bagi yang ingin menonjolkan karakter berani, bisa memilih varian warna maroon. Sementara untuk tampil elegan, dapat menggunakan warna ivory atau putih gading.

Baca juga: Geela Hadirkan Fesyen Wanita Modern

Warna black juga dapat menjadi pilihan bagi yang ingin menampilkan sisi misterius. Sedangkan jika kamu ingin tampil maskulin, dapat memilih warna olive. Peminat dapat membelinya secara online dengan mengunjungi Official Store LGS Generation yang tersedia di e-commerce atau website resminya di www.lgsgeneration.com. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat