visitaaponce.com

Irresistible Bazaar ke-24 Kembali Digelar Secara Offline di Jakarta

Irresistible Bazaar ke-24 Kembali Digelar Secara Offline di Jakarta
Irresistible Bazaar kembali digelar di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, pada 8 – 12 Juni 2022.(Ist)

IRRESISTIBLE Bazaar ke-24 kembali digelar di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, pada 8 – 12 Juni 2022, mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

Irresistible Bazaar kembali menawarkan pengalaman menarik kepada para pembeli dengan melaksanakan bazaar secara offline

Dengan belanja offline, sehingga pembeli lebih puas saat memilih barang serta yakin akan kualitas dan keaslian dari branded item yang ditawarkan seller

Baca juga : Top 20 Finalis Wilio Champion 2023 Hadirkan Koleksi Fashion Anak-anak

Kondisi pandemi Covid-19, mengubah pola prilaku serta kegiatan masyarakat dalam kehidupan sosial maupun dalam dunia usaha.

Salah satu perilaku masyarakat yang berubah saat pandemi adalah pemilihan metode belanja online sebagai alternatif dalam memenuhi kebutuhan, terutama kebutuhan fashion.

Namun, dalam hal berbelanja branded item, masyarakat masih memiliki kekhawatiran untuk melakukan transaksi scara online.

Baca juga : Kali Ini Irresistible Bazaar Hadirkan Barang Branded di Lippo Mall Kemang, Jaksel

Kekhawatiran itu muncul karena pembeli tidak dapat mengecek langsung kondisi barang serta ragu akan keaslian branded item tersebut. 

“Melalui bazaar offline ini, saya ingin menyingkirkan kekhawatiran buyer yang mau belanja branded item,"  kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar dalam keterangan pers, Kamis (9/6)

"Karena, hanya di Irresistible Bazaar buyer dapat bertemu langsung dengan Seller, melihat  barangnya, dipegang, dicoba lalu dibawa pulang saat itu juga. Dan pengalaman menarik ini hanya bisa didapatkan di Irresistible Bazaar,” ucap Marisa.

Hadirkan barang preloved berkualitasi, Irresistible Bazaar berisi 99% trusted seller yang memiliki ratusan koleksi tas, sepatu, baju hingga aksesoris dengan kualitas bagus dan tentunya terjamin keasliannya, karena hanya trusted seller yang bisa berjualan di Irresistible Bazaar.

Meski PPKM di Jakarta sudah turun menjadi Level 1, Irresistible Bazaar tentunya akan tetap menerapkan prokes ketat selama bazaar berlangsung agar penjual maupun pembeli dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman saat berbelanja. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat