visitaaponce.com

Kali Ini Irresistible Bazaar Hadirkan Barang Branded diLippo Mall Kemang, Jaksel

Kali Ini Irresistible Bazaar Hadirkan Barang Branded di Lippo Mall Kemang, Jaksel
Irresistible Bazaar dilaksanakan pada 23 - 27 Agustus 2023 di Lantai Dasar, Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Kota Jakarta Selatan.(Ist)

MARKETPLACE bagi komunitas pecinta “preloved luxury brand”,  Irresistible Bazaar kembali hadir untuk yang ke-35. Kali ini Irresistible Bazaar dilaksanakan pada 23 - 27 Agustus 2023 di Lantai Dasar, Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Kota Jakarta Selatan.

Dengan menghadirkan lebih dari 100 seller dalam satu kegiatan, acara ini dirancang untuk memberikan pilihan produk fashion yang tak terbatas bagi para pecinta fashion di Indonesia dan sekaligus memfasilitasi para seller - buyer untuk berjumpa dan saling mengenal.

“Saya ingin menyediakan platform yang memudahkan para pecinta fashion saat berbelanja," ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Kota Jakarta Selatan, Rabu (23/8).

Baca juga: Irresistible Bazaar Kembali Hadir Penuhi Pecinta Fesyen Branded

Sejak awal, Irresistible Bazaar  secara konsisten meningkatkan standar dalam beragam produk fashion yang ditawarkan dengan tujuan untuk memudahkan dan menyelaraskan preferensi gaya hidup konsumen modern yang terus berkembang.

Selain menghadirkan pengalaman bagi para seller dan buyer. Irresistible Bazaa5 juga menyajikan inovasi dan menghibur para pengunjung.

"Hal ini menjadi penyemangat bagi  Irresistiible Bazaar untuk terus Iberdedikasi yang berkelanjutan demi mendorong batasan, inovasi, dan menciptakan hubungan yang berarti di dalam ekosistem industri fashion," kata Marisa.

Baca juga: Mudahkan Pencinta Fashion Luxury Item, Irressitible Bazaar Hadir Tiap Bulan

Selain di Lippo Mall Kemang, Kota Jakarta Selatan, Irresistible Bazaar juga mengumumkan Program Irresistible Bazaar di PIK Avenue, Jakarta Utara,  pada 27-1 Oktober 2023, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada 1-5 November 2023), dan di Gastro Central Bandung, Pullman Hotel ,pada tanggal 22-26 November 2023.

Baca juga: Irresistible Bazaar Kembali Digelar di Main Atrium Gandaria City

Melihat antusias dari pecinta luxury Item khususnya generasi milenial dan gen Z, pada tahun 2023, Irresistible Bazaar kembali berinovasi dengan menyediakan bazaar Irressneaker  yang perdana san akan dilaksanakan pada 6-10 September 2023 pada Mall Gandaria City, Jakarta.

Tidak hanya sampai di situ, Irresistible Bazaar juga menghadirkan program Irresavnue yang merupakan store berkonsep mewah pertama di Indonesia dan dilaksanakan di Mall Senayan Park, Jakarta pada Oktober 2023. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat