visitaaponce.com

Irresistible Bazaar Kembali Hadir Penuhi Pecinta Fesyen Branded

Irresistible Bazaar Kembali Hadir Penuhi Pecinta Fesyen Branded
Irresistible Bazaar ke-34 diselenggarakan di Lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, pada 5-9 Juli 2023.(Ist)

EVENT Irresistible Bazaar ke-34 diselenggarakan di Lantai 5, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, pada 5-9 Juli 2023.

Kali ini, Irresistible Bazaar memberikan update mengenai dua program baru yang bisa mengakomodir kebutuhan pecinta fashion item di Ibu Kota Jakarta.

Program pertama adalah peluncuran Irressavenue dan yang kedua adalah Irressneaker. Kedua program baru yang diusung Irresistible Bazaar akan diluncurkan di bulan yang sama yaitu September 2023 mendatang.

Baca juga: Mudahkan Pencinta Fashion Luxury Item, Irressitible Bazaar Hadir Tiap Bulan

Irressavenue merupakan luxury concept store yang mengusung tema "one stop shopping" bagi pecinta fesyen Indonesia khususnya penggemar luxury high end brand di Indonesia.

Hadirkan Trusted Seller

"Hanya menghadirkan trusted seller yang menjual barang dalam kondisi preloved atau baru yang terjamin keaslian produknya sehingga seluruh koleksi tas yang ada di Irressavenue dipastikan 100% authentic," kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker dalam keterangan, Rabu (5/7).

Marissa mengatakan event Irressavenue akan dilaksanakan di lantai Up Ground Senayan Park, Jakarta, yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang terkemuka.

Baca juga: Irresistible Bazaar Penuhi Harapan Pecinta Fesyen 'Preloved Branded'

Sementara itu, Irressneaker merupakan platform baru yang di luncurkan oleh Irress Bazaar  yang memiliki visi untuk memberikan ruang eksibisi bagi store owner.

Branded Lokal Turut Bersandirng

"Brand owner baik Internasional maupun lokal bersanding bersama untuk maju dengan melibatkan komunitas Irresistible Bazaar," jelas Marisa.

Irressneaker akan diselenggarakan pada 6-10 September 2023 mendatang di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Baca juga: Irresistible Bazaar Kembali Digelar di Main Atrium Gandaria City

“Melihat perkembangan tren fashion dunia di Indonesia, saya ingin menyediakan platform yang memudahkan para pecinta fashion saat berbelanja," ucap Marisa.

"Dengan adanya Irressavenue, belanja luxury goods kini bisa lebih mudah dan nyaman, karena tidak perlu keluar negeri lagi kalau mau cari branded item," terangnya.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Irresistible Bazaar kembali Digelar

"Sedangkan Irressneaker saya siapkan untuk kaum milenial dan Gen Z yang menyukai fashion item seperti sneakers dan streetwear," ucap Maris.

Irresistible bazaar saat ini telah menjadi top of mind destinasi belanja untuk pecinta luxury fashion branded di Indonesia serta tempat buyer memverifikasi seller preloved item di Indonesia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat