visitaaponce.com

Irresistible Bazaar Penuhi Harapan Pecinta Fesyen Preloved Branded

Irresistible Bazaar Penuhi Harapan Pecinta Fesyen 'Preloved Branded'
Irresistible Bazaar hadir di Lippo Mall Puri, Atrium 1, Jakarta Barat.(Ist)

SEBAGAI pelopor preloved branded bazaar terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar terus menjangkau pusat perbelanjaan bergengsi Ibu kota untuk bertemu para pecinta fashion branded.

Untuk pertama kalinya, Irresistible Bazaar hadir di wilayah Jakarta Barat atau tepatnya digelar di Lippo Mall Puri, Atrium 1, Lantai Ground pada 6 -10 Juli 2022, mulai pukul 10:00  22:00 WIB. 

Sejak dilaksanakan tahun 2015 hingga saat ini, peminat preloved branded makin meningkat karena masyarakat mulai sadar selain menjadikan koleksi, barang preloved branded sangat menjanjikan untuk Investasi.

Baca juga : Sambut Liburan Sekolah, Wilio Gandeng Seniman Muda Mendekorasi Gerai Baru

Atas dasar tersebut, Irresisble Bazaar ingin mendatangi lokasi-lokasi baru agar peminat preloved branded dapat terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. 

“Jakarta Selatan dan Utara kan sudah, sekarang kita mau ke daerah Jakarta Barat. Untuk next-nya tidak menutup kemungkinan Irresistible Bazaar akan digelar di luar kota yang ada di Indonesia selain Surabaya yang sudah kami kunjungi akhir 2019 lalu," kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar dalam keterangan pers, Rabu (6/7)

"Karena harapan saya, ingin menjadikan preloved branded di Indonesia menjadi sebuah lifestye seperti di negara Eropa hingga Asia seperti Jepang," jelasnya.

Baca juga : Top 20 Finalis Wilio Champion 2023 Hadirkan Koleksi Fashion Anak-anak

"Dan tidak perlu gengsi pakai barang preloved, karena saat ini banyak sekali preloved branded yang dijual memiliki kualitas yang bagus yang memiliki nilai investasi.," ujap Marisa .

Selain berbelanja, di Irresistible Bazaar juga bisa titip jual koleksi barang branded yang sudah tidak digunakan, ke seller yang sudah dipercaya atau sudah dikenal.

"Inovasi ini ada karena Irresistible Bazaar ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin menjual koleksi pribadinya dengan penawaran harga yang masih bagus," jelasnya.

Baca juga : Kali Ini Irresistible Bazaar Hadirkan Barang Branded di Lippo Mall Kemang, Jaksel

Hampir sama seperti pelaksanaan Irresistible Bazaar sebelumnya pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari 1.000 koleksi tas dan produk fashion

Produk-produk fesyen dari merek-merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan lainnya.

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan hingga aksesories luxury watch.

Baca juga : Gerai Sun & Sand Sports Resmi Hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta

Pada Agustus 2022 mendatang misalnya, Irres Urban Bazaar akan diadakan di Senayan Park atau yang lebih dikenal dengan sebutan Spark Senayan.

“Di tempat-tempat hang out kaum urban kan lebih banyak difungsikan sebagai tempat berkumpul bersama teman atau rekan kerja, tempat berburu dan mencoba berbagai menu makanan atau minuman, jadi jarang ada outlet fashion-nyar,” kata Marisa. (RO/OL-09)

Baca juga : Gandeng Seniman Muda, Gerai Wilio Grand Indonesia Hadirkan Konsep Lebih Fun

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat