visitaaponce.com

Mudahkan Pencinta Fashion Luxury Item, Irressitible Bazaar Hadir Tiap Bulan

Mudahkan Pencinta Fashion Luxury Item, Irressitible Bazaar Hadir Tiap Bulan
Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.(Ist)

KEMBALI hadir di pusat Ibukota, Irressitible Bazaar menggelar 'Irress Urban Bazaar' di Main Atrium, Senayan Park, Jakarta, pada 8-12 Februari 2023.

Selalu menyajikan konsep yang berbeda setiap lokasinya, 'Irress Urban Bazaar', Senayan Park, menyajikan sensasi berbelanja sambil bisa santai melihat pemandangan di tepi Danau.

Ratusan preloved luxury items dari puluhan trusted seller Irresistible Bazaar, akan dihadirkan di 'Irress Urban Bazaar'.

Selain, luxury item, ada juga tenant streetwear, sneaksers, aksesosries, hingga hingga tenant Food & Beverage dihadirkan sehingga pengunjung bisa dapat berbelanja dan makan di satu area. 

“Kenapa sekarang setiap bulan, karena aku mau Irress Bazaar bisa mendekatkan diri ke buyer di setiap lokasinya," kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar dalam keterangan, Rabu (8/2)

"Karena kalau kita pelajari selain di Jakarta Pusat dan Selatan, buyer kita juga banyak yang tinggal di Barat dan Utara, makanya supaya mereka bisa puas dan nyaman kita yang samperin mereka,” ucap Marisa.

Baca juga: Luxury Goods Bisa Jadi Sarana Investasi yang Menguntungkan

Seiring berjalannya waktu, antusiasme masyarakat terhadap luxury items terus meningkat.

Selain Ibu Rumah Tangga, dan pengusaha, saat ini, luxury item dipenuhi oleh konsumen dari Generasi Milenials dan Generasi Z.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kesadaran masyarakat bahwa selain untuk fashion, luxury item bisa dijadikan salah satu investasi.

Layaknya emas atau properti, luxury item nilainya bisa tinggi, saat dijual kembali untuk beberapa produk yang  sudah tidak keluar di pasar. 

Irressitible Bazaar terus mengupayakan untuk menumbuhkan minat masyarakat Indonesia terhadap luxury item dengan menyelenggarakan bazaar setiap bulan, serta mempertemukan seller-seller untuk menambah komunitas dan koleksi luxury item.

Selain penyelenggaraan bazaar, tentunya Irress Bazaar selalu memiliki konten edukasi mengenai investasi luxury item baik melalui event talkshow saat penyelenggaraan bazaar ataupun podcast di kanal resmi Irressitible Bazaar. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat