visitaaponce.com

Kavacare Agresif Lakukan Rekrutmen Mitra untuk Perluas Jangkauan Layanan

JANGKAUAN layanan homecare Kavacare pada 2024 akan makin luas dengan mitra yang terus bertambah. Bukan hanya mencakup Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok, ke depannya jaringan Kavacare juga hadir untuk melayani area Karawang dan Bogor, Jawa Barat. Demi mewujudkan hal tersebut, Kavacare makin gencar merekrut tenaga medis pada 2024 mendatang.

Saat ini Kavacare telah memiliki ratusan mitra tenaga kesehatan profesional yang terdiri dari perawat, dokter umum serta spesialis, fisioterapis, ahli gizi, dan perawat nonmedis. Jumlah mitra ini akan bertambah seiring dengan peningkatan permintaan klien atas layanan homecare terpadu yang semakin tinggi.

Disampaikan oleh CEO dan Co-Founder Kavacare dr Eddy Wiria PhD, rekrutmen Kavacare memberi keleluasaan pada mitra untuk bekerja full time (dan live in) maupun part time. Tenaga medis yang dicari ialah yang berkualitas dengan kompetensi sesuai standar layanan Kavacare, untuk kemudian menerima pendidikan, pelatihan, dan sertifikasi lebih lanjut dari Kavacare.

“Tentu tenaga medis Kavacare bukan tenaga medis sembarangan. Meskipun cara rekrutmen kami mudah dan sederhana, namun seleksinya ketat. Selain itu Kavacare juga secara rutin mengadakan diklat (pendidikan dan pelatihan) untuk para mitra kami yang kami sebut Care Pro,” jelas dr Eddy Wiria.

Calon mitra yang hendak bergabung dengan Kavacare bisa mengikuti sistem seleksi yang dilakukan secara online. Tahapan seleksi termasuk validasi berkas, seperti STR dan SIP aktif, dan pengalaman bekerja di rumah sakit. Untuk mitra nonmedis, bisa merupakan caregiver terlatih atau bersertifikat, berpengalaman di dalam dan/atau luar negeri, lulusan perawat yang belum memiliki SIP, atau pensiunan dari perawat rumah sakit yang masih ingin aktif bekerja.

Pasien homecare yang ditangani Kavacare umumnya merupakan pasien dengan kebutuhan tindakan medis kompleks. Contohnya pasien yang menjalani perawatan di rumah pascarawat di ICU, pasien anak rentan komplikasi, dan pasien-pasien yang bergantung dengan alat kesehatan. 

Itulah kenapa dibutuhkan mitra tenaga kesehatan terbaik dengan kompetensi sesuai dan berorientasi pelayanan prima yang berpengalaman untuk menangani pasien-pasien tersebut. Selain demi keselamatan pasien, tentunya mitra yang berpengalaman dan terlatih dapat mendukung kenyamanan keluarga pasien.

Kavacare juga memastikan mitra selalu mendapatkan pelatihan terbaru mengikuti perkembangan dunia medis. Dijelaskan oleh dr Eddy Wiria, mitra Kavacare akan mendapat pendidikan dan pelatihan antara lain untuk perawatan luka, cara tepat menangani pasien demensia, dan perawatan pasien dengan kondisi kesehatan lainnya.

Kesempatan bergabung menjadi mitra Kavacare terbuka lebar untuk tenaga kesehatan yang berminat berkarier di bidang homecare. Calon mitra bisa mendaftar melalui situs carepro.kavacare.id dengan mengisi data diri dan mengikuti rangkaian tes yang telah ditentukan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat