visitaaponce.com

Dukung Resolusi Gaya Hidup Sehat di 2024, Pristine8.6 Siapkan Air Minum Berkualitas

Dukung Resolusi Gaya Hidup Sehat di 2024, Pristine8.6+ Siapkan Air Minum Berkualitas 
Pristine8.6+ ikut memeriahkan malam tahun baru di Bundaran HI, Jakarta(Dok. Pristine)

TAHUN baru biasanya menjadi momen untuk membuat resolusi atau target yang ingin dicapai. Salah satu resolusi yang banyak diinginkan ialah memulai gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan yang baik, istirahat yang cukup, serta konsumsi air minum yang cukup dan baik.

Mendukung resolusi hidup sehat itu, Pristine8.6+ berkomitmen menghadirkan air minum yang sehat untuk dikonsumsi. Komitmen itu juga ditunjukkan Pristine8.6+ dengan mendukung perayaan tahun baru 2024 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta pada 31 Desember 2023.

Keikutsertaan Pristine8.6+ dalam perayaan yang melibatkan sejumlah mata acara itu, merupakan bentuk dukungan sekaligus mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat. 

Baca juga : Membuat Resolusi Tahun Baru Harus Paham Kemampuan Diri

“Untuk menyambut tahun baru 2024, Pristine8.6+ senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi pada perayaan Tahun Baru yang spektakuler bersama City Vision yang berlokasi di pusat area Jakarta yaitu Bundaran HI dengan membagikan produk kepada puluhan ribu orang. Hal ini adalah bentuk dukungan kami untuk mengingatkan masyarakat untuk dapat atau terus hidup lebih sehat.” ujar Merliana, Head of Marketing Pristine8.6+.

Merliana menjelaskan, kebutuhan cairan yang cukup dengan kandungan yang baik merupakan pilar dalam mewujudkan gaya hidup sehat. Karena itu, Pristine8.6+ memastikan produknya diproduksi dan dikemas dengan cara terbaik.

Sesuai namanya, Pristine8.6+ mengandung Kadar pH stabil diatas pH 8.6. Air minum itu juga diproses dengan teknologi ionisasi terbaik Jepang dari Nihon Trim dan menghasilkan mikromolekul yang cepat diserap tubuh. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat