visitaaponce.com

Usung Tema Tradisional Nusantara, GPI Kembali Gelar Pameran Pernikahan

Usung Tema Tradisional Nusantara, GPI Kembali Gelar Pameran Pernikahan
GPI akan menggelar pameran pernikahan bertema Tradisional Nusantara di Balai Kartini Jakarta pada 20-21 Januari 2024.(Ist)

PERNIKAHAN menjadi momen istimewa dengan proses persiapan yang panjang dan penuh tantangan bahkan memicu masalah antara kedua pasangan.

Masalah umum yang sering terjadi seperti, pemilihan tempat, tanggal, koordinasi, dan anggaran.

Direktur Utama Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) Tommy Yoewono turut memaklumi hal tersebut. Pasalnya, di antara pasangan calon suami istri memiliki karakter dan latar belakang berbeda.

Baca juga: 5 Pilihan Doa Pernikahan setelah Akad Beserta Artinya

"Karena itu, GPI berupaya membantu calon pengantin dengan kembali menggelar pameran pernikahan bertema Tradisional Nusantara yang menghadirkan 120 vendor pernikahan profesional," ungkap Tommy dalam keterangan tertulis, hari ini.

Ia menjelaskan para vendor siap membantu segala kebutuhan pernikahan di satu tempat, mulai dari katering, dekorasi, venue, entertainment, MC, fotografi, busana, riasan, suvenir, hingga hotel.

GPI akan diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta pada 20-21 Januari 2024 dan dibuka perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Baca juga: Syarat Nikah Islam di KUA Terbaru 2023, Cara Daftar dan Biayanya

"GPI sudah lama jadi acara tahunan di Balai Kartini. Setelah beberapa waktu sempat pindah ke lokasi lain, GPI kembali lagi ke Balai Kartini, membawa semangat baru menghadirkan solusi pernikahan melalui acara berkualitas dan nilai sentimental bagi peserta dan pengunjung," terang Tommy.

Menurut dia, acara tersebut menjadi tempat sempurna bagi para pasangan yang ingin mencari vendor pernikahan atau sekadar mencari inspirasi pernikahan.

Beragam acara juga akan disuguhkan untuk menghibur pengunjung, salah satunya persembahan Fashion Show by Redberry, Deo Entertainment, dan Miss Mega Bintang by Ivan Gunawan.

"Pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis dan potongan harga selama bertransaksi di pameran. Untuk tiket gratis, bisa mengakses https://www.loket.com/event/gebyar-pernikahan-indonesia-2024," tutupnya. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat