visitaaponce.com

HNU Mengedukasi dan Berkampanye Meningkatkan Imunitas Tanpa Obat

HNU Mengedukasi dan Berkampanye Meningkatkan Imunitas Tanpa Obat
Ilustrasi(Ist)

Habbasyi Niaga Utama (HNU), sebuah perusahaan herbal mengambil peran  memberikan edukasi yang berharga dengan berkampanye Boost Your Immune System, Naturally.

Baca juga : Manfaat Minyak Jintan Hitam dalam Menurunkan Berat Badan

"Visi HNU adalah mengangkat produk herbal sebagai suplemen kesehatan. Tujuannya yakni menyehatkan umat sebagai langkah dakwah dalam muamalah, berbagi nikmat sehat tanpa obat," kata Yudi Arif, selaku CEO HNU, Sabtu (13/1).

Dalam melaksanakan misi ini, HNU menjunjung tinggi standar kualitas nasional dan internasional, serta berkomitmen memberikan kepuasan konsumen dalam kerangka nilai-nilai sunnah. "Misi HNU adalah mengutamakan produk herbal berkualitas tinggi dan tetap dalam koridor sunnah. Kami berkomitmen menjadikan setiap produk HNU sebagai pilihan utama bagi masyarakat luas, serta menjadi mitra terpercaya bagi seluruh outlet, agen, dan distributor kami," jelas Yudi Arif.

Melalui kampanye ini, HNU berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya merawat kekebalan tubuh secara alami, salah satunya dengan rutin mengkonsumsi produk yang dirancang untuk membantu meningkatkan stamina, mood, serta potensi peningkatan kuantitas dan kualitas ASI.

“Melalui kampanye ini, HNU berharap masyarakat dapat lebih memahami manfaat kesehatan alami dengan memilih Habbasyi Oil serta Habbasyi Powder by HNU. Dengan moto "Boost Your Immune System, Naturally," HNU mengajak semua individu untuk meraih kesehatan optimal secara alami dan berkelanjutan,” tutup Yudi Arif. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat