visitaaponce.com

Petik Manfaat Stem Cell, Oki Setiana Dewi Jadi Brand Ambassador CSC

Petik Manfaat Stem Cell, Oki Setiana Dewi Jadi Brand Ambassador CSC
Oki Setiana Dewi dinobatkan sebagai Brand Ambassador Celltech Stem Cell Centre (CSC) di Jakarta, Sabtu (13/1/2024).(Ist)

VALERIE Vinski Borneo merupakan bayi pertama yang menyim tali pusatnya di Celltech Stem Cell Centre (CSC) Vinski Tower Jakarta.

Tali pusat Valeria diambil saat baru lahir dan kemudian disimpan dan diolah menjadi stem cell atau sel pubca di CSC.

Tali pusat Valerie akan digunakan untuk membantu sesama mulai dari bayi, anak-anak maupun dewasa.

Baca juga: Terapi Sel Punca Diyakini Bisa Kurangi Nyeri Tulang Belakang

Stem cell-nya akan dimanfaatkan unruk terapi berbagai jenis penyakit degeneratif dan selain itu untuk terapi di antaranya autisme, prader-willi syndrome (PWS), cerebral palsy, stroke, gagal ginjal, diabetes, dan penyakit jantung.

Valerie merupakan puteri pertama pasangan dr. Natasha Vinski Borneo dan Jery Borneo Putra.

Kini, Valeri merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan tema "Barbie" pada Sabtu (13/1/2024) di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta.

Perayaan Valerie menjadi momen penting betapa pentingnya menyimpan tali pusat bayi saat lahir yang memiliki banyak untuk kesehatan dan zero efek samping.

Bersamaan dengan ulang tahun Valerie, CSC juga menobatkan selebritas Oki Setiana Dewi yang merayakan ulang tahun dan memasuki 35 tahun dinobatkan menjadi Brand Ambassador Celltech Stem Cell Centre (CSC) Vinski Tower Jakarta.

Baca juga: Begini Cara Terapi Stem Cell Dilakukan untuk Perawatan Kulit

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (13/1/2024), Oki Setiana Dewi yang juga dikenal sebagai ustazah mendapat hadiah istimewa dengan dilantik sebagai Brand Ambassador CSC untuk metode pengobatan stem cell.

Tak hanya menyandang sebagai Brand Ambassador CSC, Oki juga telah merasakan manfaat pengobatan stem cell untuk pengobatan putra bungsunya yang mengidap penyakit langka, prader-willi syndrome (PWS).

“Pada hari ini saya merasa terhormat karena sudah beberapa bulan lalu Prof. Deby Vinski meminta saya untuk menjadi salah satu orang yang berbicara mengenai stem cell Internasional World Health di Bali yang mendatangkan berbagai macam dokter dari berbagai macam dunia,” jelas Oki dalam keterangan pers, Minggu (14/1/2024).

Oki berharap penobatan dirinya sebagai brand ambassador tersebut sebagai upaya dirinya untuk menyebarkan kebaikan kepada orang banyak.

Baca juga: Prof. dr. Deby Vinski Bicara Stem Cell pada Kongres Dunia di Rio de Janeiro, Brasil

“Jadi alhamdulillah mudah-mudahan dengan pelantikan brand ambassador stem cell ini mudah mudahan untuk saya pribadi saya jadi belajar dan saya punya tanggung jawab untuk terus menyebarkan pada banyak orang,” kata kakak kandung Ria Ricis ini.

Sebagai penerap metode pengobatan stem cell, Prof Deby Vinski menyebut bahwa Oki tak hanya menjadi brand ambassador untuk Indonesia melainkan juga seluruh dunia.

Oki Setiana Dewi sendiri mengenal metode pengobatan stem cell dalam ikhtiar untuk mencari kesembuhan sang putra, Sulaiman yang mengidap prader-willi syndrome (PWS).

“Ustazah Oki yang awalnya berjuang untuk ananda tercinta akhirnya memberi inspirasi untuk seluruh dunia untuk berikhtiar dengan kombinasi para spesialis dengan stem cell,” tutup Prof Deby Vinski. (S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat