visitaaponce.com

Ini Platform Media Kreatif Para Gen Z dan Kaum Milenial

Ini Platform Media Kreatif Para Gen Z dan Kaum Milenial
CEO and Founder Youtz Media(MI/HO)

YOUTZ Media atau yang familiar disebut medianya anak muda Indonesia merupakan media yang berdiri di bawah naungan PT Kreasi Potensi Indonesia.

Media yang diperuntukkan bagi para Gen Z dan kaum Milenial itu didirikan seorang apoteker muda sekaligus influencer yang fokus pada media berita informasi khusus anak muda Indonesia, Apt. Rinaldi Nur Ibrahim.

Media ini fokus memberikan berita informasi yang dapat mengembangan diri anak muda mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack. Selain itu, Youtz Media juga membuat banyak kegiatan positif dalam pengembangan potensi diri anak muda secara online maupun offline di Indonesia.

Baca juga: Hut ke-54, Harian Media Indonesia Bertransformasi

Youtz Media saat ini bergerak diberbagai platform, mulai dari Youtube, Instagram, hingga TikTok. Diketahui, saat ini, media sosial Youtz Media mencapai 105 ribu followers di Instagram, 11 ribu Subcriber di Youtube hingga 45 ribu followers di TikTok.

Tidak hanya itu, Youtz Media juga merupakan salah satu Agency yang menangani lebih dari 2.000 Key Opinion Leader, baik dari kalangan artis maupun influencer.

Selain sebagai media dan agency, Youtz Media juga menaungi ribuan komunitas kepemudaan yang tersebar di berbagai penjuru tanah air.

Baca juga: Humas Untar Apresiasi Dukungan Media Massa

Youtz Commounity Hub adalah wadah yang menaungi ribuan komunitas dengan fokus memberikan impact kepada masyarakat, dengan tagline "dari komunitas anak muda untuk masyarakat Indonesia".

Youtz Media didirikan dengan misi yang sangat mulia, yaitu untuk memberikan ruang positif bagi anak muda di seluruh Indonesia melalui social media.

Tidak hanya itu, Youtz Media memiliki komitmen tinggi untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045 dengan melaksanakan Pengabdian program Ekspedisi Indonesia Emas yang mendorong untuk meningkatkan potensi disetiap daerah di Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat