visitaaponce.com

Bantu Siswa Hadapi Ujian Sekolah, Edulab Rilis FAST

Bantu Siswa Hadapi Ujian Sekolah, Edulab Rilis FAST
Peluncuran buku 'FAST: Latihan Soal Ujian Sekolah'(HO)

UNTUK membantu siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian sekolah, Edulab Indonesia meluncurkan buku 'FAST: Latihan Soal Ujian Sekolah' pertengahan pekan ini. Diharapkan, empat buku yang dirilis yaitu untuk SD, SMP, dan SMA IPA/IPS ini akan membantu siswa mengerjakan soal-soal ujian.

"Buku ini layak untuk dimiliki siswa karena memiliki banyak kelebihan. Diantaranya dilengkapi kunci jawaban dan pembahasan. Kemudian adanya akses pembahasan dalam bentuk video. Dengan demikian dengan buku ini siswa dapat melalui proses pembelajaran secara penuh," ujar perwakilan Edulab Indonesia, Dwi Putri Ayuningtyas dalam keterangan yang diterima, Sabtu (27/1)

Dikatakan, buku ini merupakan hasil kolaborasi antara Edulab Indonesia sebagai penulis buku dengan Penerbit Andi. Sedangkan distribusi buku ke seluruh Indonesia didukung oleh toko buku besar nasional, Gramedia

Menurut Dwi, penerbitan keempat buku ini karena Edulab memiliki banyak sumber kekayaan intelektual berupa materi dan soal yang belum bisa secara optimal dapat menyentuh seluruh siswa di Indonesia. "Harapannya dengan adanya kerjasama dengan Penerbit Andi ini karya Edulab dapat diakses lebih luas lagi siswa-siswa di seluruh Indonesia," ujar Dwi.

Selain itu dengan dirilisnya buku ini di berbagai kota yang tersebar di seluruh indonesia, jelas Dwi, Edulab berharap dapat memberikan kemudahan bagi para pelajar di seluruh Indonesia dalam mengakses buku buku Edulab. "Tujuannya untuk bisa membantu siswa-siswi di sekolah dalam menghadapi Ujian Sekolah," jelasnya.

Perwakilan Penerbit Andi, Tommy Hermawan mengatakan keempat buku ini memiliki kualitas cetak terbaik. Sedangkan perwakilan dari Gramedia, Elan Fajri mengatakan bahwa kerja sama pihaknya bersama Penerbit Andi memang sudah terjalin lama. Sehingga buku-buku karya Edulab yang diterbitkan Andi Offset juga akan turut didistribusikan melalui jaringan yang dimiliki Gramedia.

"Nantinya strategi bisnisnya dilakukan bermacam-macam. Selain display offline yang menarik, kami siapkan juga sistem pemasaran online di berbagai kanal dan marketplace," katanya.

Elan pun menyebutkan keuntungan konsumen atau siswa yang membeli buku rilisan Edulab dan Penerbit Andi yakni mendapatkan try-out secara cuma-cuma. "Dengan harga yang cukup terjangkau, siswa yang membeli buku Edulab dari Penerbit Andi ini dapat try-out gratis," ujarnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat