visitaaponce.com

Institut Pariwisata Trisakti Raih Prestasi Perguruan Tinggi Swasta Bentuk Institut 2023

DALAM rangka melaksanakan fungsi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III di bidang peningkatan mutu penyelenggaraan Pendidikan Tinggi, Institut Pariwisata Trisakti menghadiri undangan Rapat Koordinasi Daerah Tahun 2024.

Bersamaan dengan Rakorda 2024, LLDIKTI Wilayah III juga menggelar penyerahan Anugerah Prestasi Perguruan Tinggi yang diselenggarakan pada Kamis (1/2/2024) di Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang.

Institut Pariwisata Trisakti kembali menorehkan citra baik dengan mendapatkan penghargaan prestasi Perguruan Tinggi Swasta bentuk Institut Tahun 2023 dalam beberapa kategori.

Baca juga : Ukrida Raih Gold Winner dalam Anugerah Kelembagaan Diktiristek 2023

Institut Pariwisata Trisakti meraih Gold Winner pada Pengabdian Kepada Masyarakat Terbaik Tahun 2023, Silver Winner pada Kontribusi Penelitian Terbaik Tahun 2023, Gold Winner pada Infrakstruktur Terbaik Tahun 2023, dan Platinum Winner pada Kualitas Akademik Terbaik Tahun 2023.

Perwakilan dari Institut Pariwisata Trisakti yang hadir dalam acara tersebut yaitu, Dr. Nurbaeti, MM selaku Wakil Rektor II dan Dr. Novita Widyastuti Sugeng M.Si.Par selaku Kepala Pusat Bisnis Keparawisataan.

Dalam proses peraihan empat prestasi tersebut tentu saja melibatkan kerja keras seluruh pihak di dalam Institut Pariwisata Trisakti, baik pimpinan, seluruh karyawan, dan mahasiswa.

Baca juga : Universitas BSI Raih Tiga Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Koordinasi serta manajemen yang baik sangat mempengaruhi hasil dari kinerja seluruh pihak terkait dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. 

Dengan adanya prestasi tersebut cukup membuktikan bahwa predikat akreditasi “Unggul” yang disandang oleh Institut Pariwisata Trisakti bukan hanya sekedar ucapan belaka.

Tetapi diperlihatkan dengan konsistensinya Institusi menjaga komitmen dan tanggungjawab yang telah diamanahkan oleh BAN-PT.

Baca juga : Humas Untar Sabet Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Selain itu, diharapkan ke depannya Institut Pariwisata Trisakti tetap jaya dalam menjaga konsistensinya bekerja keras memajukan nama serta kualitas Instansi dengan berbagai prestasi membanggakan lainnya.(RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat