visitaaponce.com

Universitas BSI Raih Tiga Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Universitas BSI Raih Tiga Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meraih tiga penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2023.(Dok Diktiristek)

UNIVERSITAS BSI (Bina Sarana Informatika) meraih tiga penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2023. Di antaranya, silver winner pada anugerah humas kategori perguruan tinggi swasta dengan sub kategori media sosial.

Baca juga: Universitas Ibnu Chaldun Buka Prodi Manajemen Haji dan Umrah

"Alhamdulillah Universitas BSI bisa mendapatkan tiga penghargaan dalam acara Anugerah Diktiristek 2023. Semoga dengan tiga penghargaan ini membuat Universitas BSI semakin lebih baik ke depannya, khususnya pada bidang media sosial," kata Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, melalui keterangannya, Jumat (15/12).

Ia juga berharap ke depan Universitas BSI bisa meraih penghargaan pada kategori lain seperti pengelolan laman dan insan humas terpopuler.

"Mudah-mudahan Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif ke depan bisa mendapatkan anugerah Diktiristek untuk kategori-kategori yang lain, juga mendapat medali emas atau gold winner dalam media sosial," ujar Mochamad Wahyudi.

Baca juga: Enam Universitas di Indonesia Jadi Pusat Pembelajaran Bahasa dan Inovasi Tiongkok

Sebagai informasi, Anugerah Diktiristek 2023 digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Penghargaan itu menghadirkan anugerah prioritas nasional, mitra kerja sama, kerja sama, hubungan masyarakat, pangkalan data pendidikan tinggi, pembelajaran dan kemahasiswaan, sumber daya, kelembagaan, riset, teknologi, pengabdian kepada masyarakat, dan media massa.

Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDikti, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan industri) yang meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi.

Malam Anugerah Diktiristek 2023 ini diselenggarakan di Hotel Sheraton Grand, Jakarta, Rabu (13/12) malam, dan disiarkan secara online melalui live streaming pada channel Youtube Ditjen Diktiristek. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat