visitaaponce.com

5 Tips Fashionable Nyoblos di TPS Pemilu 2024

5 Tips Fashionable Nyoblos di TPS Pemilu 2024
Inspirasi outfit nyoblos(Dok. Tokopedia)

PEMILIHAN Umum 2024 semakin dekat, dan penampilan yang percaya diri saat nyoblos atau pencoblosan bisa meningkatkan semangat. Tokopedia menawarkan solusi fashion dengan kampanye Tokopedia Fashion, memberikan diskon hingga 100% dan cashback hingga Rp500.000.

Communications Senior Lead Tokopedia Antonia Adega memberikan tips mix and match outfit untuk pemilu, termasuk padu padan kemeja dan sneakers yang tetap modis. Tokopedia juga menyoroti peningkatan transaksi sneakers dan kemeja brand lokal seperti Erigo dan Sepatu Kanky.

Untuk tampil standout, Antonia menyarankan penggunaan outer seperti cardigan atau jaket denim, dengan brand seperti House of Cuff dan POSHTHELABEL yang menawarkan promo melalui kampanye Beli Lokal atau Tokopedia Fashion.

Baca juga : Gandeng Dokter Influencer Tiqasya, HijabChic Hadirkan Koleksi 'Aaarshiya'

Batik dan tenun menjadi pilihan statement piece, di mana Tokopedia mencatat kenaikan transaksi lebih dari 11 kali lipat pada kuartal IV 2023. Brand lokal seperti Nona Rara Batik dan Dakara Indonesia menawarkan berbagai pilihan.

Selain itu, Antonia menekankan pentingnya tas fungsional dan berwarna senada dengan sepatu. Brand lokal seperti LOVA dari Bandung menjadi pilihan, dengan transaksi tas meningkat lebih dari 5 kali lipat.

Bagi yang bangun kesiangan, kaos oblong dan celana jeans menjadi solusi cepat dan mudah. Brand lokal seperti Aerostreet dan Esrocte menawarkan beragam pilihan dengan transaksi yang meningkat hingga lebih dari 12 kali lipat di kuartal IV 2023. Jangan lewatkan pemilu dengan penampilan yang fashionable! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat