visitaaponce.com

Grand Arkenso Hotel Semarang dan Yonif Raider 400BR Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Demak

Grand Arkenso Hotel Semarang dan Yonif Raider 400/BR Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Demak
Grand Arkenso Hotel Semarang melalui aktivitas CSR bersama Yonif Raider 400/BR menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Demak, Jateng.(Ist/Grand Arkenso Hotel Semarang)

BANJIR bandang akibat hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan tanggul jebol dan berakibat pada banjir bandang di wilayah Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Sejumlah warga langsung berbondong ke tempat pengungsian karena tempat tinggal mereka terendam banjir.

Grand Arkenso Hotel Semarang melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) berkolaborasi bersama Yonif Raider 400/BR peduli bergerak cepat dengan melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Demak pada Jumat (16/2/2024) pukul 10.00 WIB

Bantuan yang diberikan berupa sembako, obat-obatan, makanan siap saji hingga perlengkapan mandi yang di distribusikan melalui Posko di Balai Desa Gajah Kabupaten Demak.

Baca juga : Didukung Baznas dan LAZ, Kemenag Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Jateng

Jafar Amin selaku Executive Assistant Manager Hotel Grand Arkenso Semarang mengungkapkan bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan staf hotel dan personel Yonif Raider melalui kepala bagian di Balai Desa Gajah kepada para korban banjir di posko pengungsian.

“Kami memastikan para korban terdampak banjir di Kabupaten Demak ini mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya yang dikutip Jumat (16/2/2024).

Natasha, selaku Marketing Communication Grand Arkenso Hotel Semarang menambahkan bahwa Grand Arkenso Hotel Semarang senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia.

Baca juga : Banjir Rob Bayangi Pantura Jawa Tengah Hingga Akhir Januari 2024

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Grand Arkenso Hotel Semarang kepada masyarakat luas (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat